HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Event Amal C.N Blue Di Jepang

Posted on by essiclub

Band CNBLUE mengadakan acara amal di Pasifico Yokohama National Big Hall pada tanggal on 3 Juni lalu. Sebelum even ini dimulai, Kang MinHyuk berkomentar ke beberapa media "Kami sedang mempromosikan full album First Step di Korea sekarang. Tak terasa sudah 5 bulan sejak kedatangan kami ke Jepang. Saya gugup tapi merasa senang karena bisa bertemu dengan fans dari Jepang.

CNBLUE telah merilis album pertama mereka "First Step" dan repackage "First Step + 1 Thank You" dan sudah syuting MV Intuition dan Love Girl di Jepang. Di album ini, ada beberapa lagu Jepang yang dibuat ulang untuk versi Korea plus satu lagu baru.

Jung Yonghwa mengatakan "Sekarang, aku dan Minhyuk sedang syuting drama baru "You've Fallen into Me" yang akan tayang pada 29 Juni. Setelah drama ini selesai, Saya ingin datang ke Jepang untuk live perform".Ketika reporter bertanya tentang apa keahlian mereka, Lee Jungshin menjawab "Saya pikir saya memiliki keahlian untuk membuat orang senang". Lee Jonghyun menjawab "Saya bagus di bidang olahraga". Jung Yonghwa menjawab "Saya bagus di bidang MC, haha, saya juga percaya jika saya bekerja keras untuk belajar akting, saya mungkin bisa menjadi aktor yang lebih baik. Terakhir, Kang Minhyuk menjawab sambil tertawa "Bukan berarti saya jago di bidang olahraga atau akting, saya hanya ingin melakukan yang terbaik."

Bicara mengenai acara amal, Yonghwa berkata " Kami terkejut mendengar kabar mengenai gempa bumi di Jepang. Tapi saya merasa senang sekarang karena bisa bertemu dengan fans disini. Meskipun demikian, kepedihan pasti masih ada dalam memori mereka, saya berharap kami bisa mendukung mereka melalui live perform kami." Dalam pertunjukan mini live tersebut, CNBLUE tampil dengan membawakan 13 lagu, seperti Intuition dan Love Girl.

Di even ini, CNBLUE juga melakukan tanya jawab dengan fans serta menunjukkan isi tas mereka. Jung Yonghwa juga bicara mengenai drama barunya "You've Fallen into Me". Yonghwa berperan sebagai cowok cool yang kuliah di Art University, tidak tertarik pada hal lain kecuali musik. "Atmosfir selama syuting terasa bagus karena saya bermain dengan Park Shinhye dan Kang Minhyuk".Ketika ditanya peran cinta bertepuk sebelah tangan Yonghwa di drama You're Beautiful dan kemungkinan persamaan nasib dengan drama terbarunya, Jung Yoghwa menjawab sambil tertawa, "Saya tidak tahu bagaimana nantinya, tapi kali ini peran saya adalah kebalikannya (dari peran YAB)."

Kang Minhyuk juga berbicara mengenai 'eat scene'-nya, "Peranku adalah seorang yang baik dan innocent yang sangat suka makan. Saya sebenarnya bukan tipe yang banyak makan, tapi saya harus berperan seperti itu, saya pikir berat badan saya akan naik tapi ternyata tidak, karena saya memuntahkannya".Kang Minhyuk pun berjanji kalau dia dan Yonghwa akan memberikan yang terbaik untuk drama tersebut.
Source: Chosunonline, Via: Dkpopnews
IndTrans: essiclub@ASIANFANSCLUB

Chat about this story w/ Talkita

essiclub 06 Jun, 2011


--
Source: http://asianfansclub.wordpress.com/2011/06/05/event-amal-c-n-blue-di-jepang/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook