HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Xiaofei dikabarkan selingkuh dari Barbie Hsu dengan salah seorang model sebelum menikah!

Berupa pesan teks antara jutawan Cina dengan model Cina terungkap…

Pada tanggal 6, media China membuat masyarakat terkejut dengan mengklaim bahwa jutawan Cina, Wang Xiaofei, telah menipu aktris Taiwan, Barbie Hsu, sebelum pernikahan mereka.

Isi pesan teks antara Xiaofei untuk model Cina Angelin Lv juga terungkap dan diterbitkan.

Julukannya di China adalah Angelababy (model model seksi Hong Kong), Angelin dikatakan memiliki ukuran dada 33c dan sebelumnya berpose untuk sebuah photobook seksi di Thailand sebelum melanjutkan karirnya di Hong Kong.

"Xiaofei, yang gemar bermain mahjong, bertemu Angelin Juni lalu Setelah pertemuan pertama mereka, kedua telah pergi untuk makan.. Xiaofei bahkan membawanya ke Lan Club (sebuah klub yang dibuka oleh ibu Xiaofei, Zhang Lan)," kata salah seorang pengunjung .

Pesan teks antara Xiaofei dan Angelin jelas menunjukkan bahwa Xiaofei adalah orang yang memberikan perhatian khusus pada Angelin. Dia mengirim pesan kepada Angelin "aku terbakar", "Aku juga merindukanmu," menunjukkan bahwa keduanya sedang ada sebuah hubungan khusus.

Pada waktu itu, Xiaofei sudah secara resmi menjadi pacar Barbie, meskipun tampaknya ia tidak niat untuk mengakhiri hubungannya dengan Angelin. Barbie dan Xiaofei menikah sekitar tiga bulan yang lalu.

Ia percaya bahwa Angelin memposting foto makan malam mereka yang romantis di microblog setelah hubungan Barbie dengan Wang dipublis. Namun, aktris Taiwan ini dikatakan telah memerintahkan seseorang untuk menegur Angelin, agar dia menghapus gambar tersebut.

Tidak puas dengan apa yang dilakukan Barbie kepadanya, Angelin meninggalkan update di blog-nya:

"Seekor kucing jatuh cinta dengan seekor ikan yang hidup di cangkir. Suatu hari, cangkir itu pecah dan ikan mati. Kucing itu akhirnya mengerti bahwa mencintai seseorang tidak berarti harus hidup dengannya," tulisnya.

Ketika wartawan menelepon Angelin untuk mengkonfirmasi rumor tersebut, model menjawab tanpa ragu-ragu, "Sejak aku bertemu Juni lalu, dia selalu membawa saya untuk makan malam di Lan Club setiap kali dia di Beijing."

Namun, Angelin mengatakan "nyaman untuk mendiskusikan hal tersebut" lebih ketika ditanya apakah dia pacaran dengan Xiaofei di hotel-hotel swasta yang mahal.

Meskipun Barbie belum mengomentari masalah ini, ibu Barbie menanggapi atas nama putrinya, "Tidak perlu membahas tentang masa lalu, apalagi masalah kecil seperti ini. [Barbie Hsu dan Wang Xiaofei] akan menghabiskan setiap hari masa depan mereka dengan bahagia Barbie tidak akan tidak bahagia karena hal ini "

dia juga menambahkan "Barbie tidak akan memeriksa ponsel suaminya. Ini adalah aturan di keluarga kami."

Source: AF.net

Chat about this story w/ Talkita

asimakpoper 08 Jun, 2011


--
Source: http://asianfansclub.wordpress.com/2011/06/08/xiaofei-dikabarkan-selingkuh-dari-barbie-hsu-dengan-salah-seorang-model-sebelum-menikah/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook