HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

[Author Review] Kaleidoskop Drama Korea 2011 Part 1

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Annyeonghaseyo yeorobun....

Gak terasa udah sampai di penghujung tahun 2011.
Selama tahun 2011, sadar atau nggak disadari perkembangan hallyu wave sudah menyebar ke seantero penjuru dunia, baik itu Drama Korea ataupun Musik Korea. Drama korea memang sudah terlebih dahulu memikat hati para penonton setianya 10 tahun belakangan ini, sempat down dan kembali bangkit lagi semenjak salah satu stasiun tv swasta menayangkan k-drama "Boys Before Flowers".

Menjelang tahun 2012, Pelangi Drama akan merangkum k-drama yang dapat menjadi sumber referensi tontonan kamu sepanjang tahun 2011.

49 Days


Salah satu drama fantasi terbaik di tahun 2011. Sarat makna dan memberikan pelajaran hidup mengenai pentingnya untuk menghargai kehidupan.

Apa jadinya jika hal yang terjadi pada Ji Hyun (diperankan oleh Nam Gyu Ri) terjadi pada dirimu,bertemu dengan sosok scheduler yang tampan dan bebas berkelana tanpa bisa dilihat siapapun tapi harus mengumpulkan 3 air mata murni dalam waktu 49 days untuk bisa hidup kembali???
Kalau aku sich g mau chingudeul, tapi itulah yang terjadi pada Ji Hyun.
Menjelang Pernikahannya bersama Kang Min Ho (diperankan oleh Bae Soo Bin), Ji Hyun mengalami kecelakaan dan mengalami koma. Anehnya walaupun koma, jiwa Ji Hyun bebas berkelana dan bertemu dengan sesosok pria yang menyebut dirinya sebagai scheduler (diperankan oleh Jung Il Woo).
Scheduler mengatakan kepada Ji Hyun jika belum saatnya Ji Hyun mati dan memberi kesempatan kepada Ji Hyun agar bisa hidup kembali dengan mengumpulkan 3 air mata murni dari 3 orang berbeda dan bukan dari anggota keluarganya.
Mungkin bagi Ji Hyun itu mudah, tapi setelah menjalaninya Ji Hyun akhirnya sadar kalau tidak semua akan berjalan sesuai dengan keinginannya. Apalgi Ji Hyun harus meminjam tubuh Yi Kyung (diperankan oleh Lee Yo Won) yang berniat untuk mengakhiri hidupnya pasca kematian sang kekasih.

Pendapatku : Kadang banyak orang yang dengan mudahnya untuk mengakhiri hidupnya ketika menghadapi sebuah masalah tanpa pernah mencoba untuk mencari jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapinya dan tak pernah memikirkan kesedihan orang-orang yang sangat menyayanginya sepeninggalnya. Dan ada sebagian besar orang yang saat ini berjuang untuk hidup demi bersama orang-orang yang dicintainya....
Drama 49 days mungkin menurut sebagian orang terbilang tak masuk akal, tapi bagiku drama ini is the best.Aku kasih 5 bintang karena drama yang ditulis oleh So Hyun Kung ini mampu membuatku begadang sampai jam 3 malam untuk mengetahui apa lagi yang akan dilakukan Ji Hyun untuk mengumpulkan 3 air mata dengan sisa waktu yang dimilikinya.

Athena


Drama Action???

Paling malas nonton drama yang bergenre seperti ini,....
Tetapi siapa sangka justru karena drama yang satu inilah akhirnya membuatku menjadi seorang Elf dan menjadi ketagihan untuk menonton drama yang bergenre action.
Sama halnya dengan k-drama Midas, jalan ceritanya terkesan berat tetapi anehnya justru membuatku semakin tertarik untuk menonton episode selanjutnya. Drama Korea Athena adalah spin off dari drama korea IRIS yang dibintangi aktris Kim Tae Hee. Banyak yang berpendapat kalau drama yang satu ini adalah skuel dari k-drama IRIS karena masih ada keterikatan dari drama pendahulunya.
Berpusat mengenai markas NTS yang mempunyai misi untuk menangkap sindikat terrorist yang bernama ATHENA, namun siapa sangka semuanya tak berjalan dengan semestinya dan banyak korban jiwa berjatuhan baik dari kubu NTS sendiri dan ATHENA sendiri.

Pendapatku : Buat para penggemar drama yang bergenre action, drama yang satu ini wajib menjadi referensimu. Akting para pemainnya patut diacungin jempol begitupun dengan lokasi syuting yang menelan budget hingga jutaan dolar dan jalan cerita yang dibuat seapik mungkin.
Buat kamu yang telah menonton k-movie Daisy atau Sad Movie pasti nggak asing dengan sosok Ahjussi Jung Woo Song atau mungkin Ahjussi Cha Seung Woon yang dikenal lewat drama Best Love dan City Hall.... Atau kamu mungkin penggemar berat Siwon Super Junior, gak ada salahnya menonton drama yang satu ini karena Oppa turut ambil bagian,... atau yang kangen dengan akting Unnie Lee Ji Ah dan So Ae silahkan, dijamin nggak bakal nyesal... Aku kasih 3 bintang.

Best Love


Cha Seung Won???

Siapa yang tak kenal dengan sosok Ahjussi yang satu ini (terutama Un Ai ^__^).

Selesai nonton k-drama Athena masih terbayang dengan sosok Son Hyuk yang terkenal kejam dan tak pandang bulu pada lawannya, tetapi begitu menonton k-drama Best Love penilaianku terhadap ahjussi berubah 180 derajat.
Drama Best Love sendiri bercerita mengenai hubungan antara Dokko Jin (diperankan oleh Cha Seung) dengan seorang artis bernama Goo Ae Jung (diperankan oleh Gong Hyo Jin).
Beberapa tahun yang lalu, Dokko Jin sempat mengalami operasi jantung. Sewaktu di operasi, salah satu dokter bedah sedang memutar lagu milik sebuah gilr band ternama saat itu dan membuat jantung Dokko Jin berdetak.
Dokko Jin menjelma menjadi seorang aktor terkenal dan membintangi sejumlah film dan iklan. Sosoknya yang murah senyum membuatnya disukai fans, tetapi dibalik semua itu ternyata Dokko Jin aslinya narsis abiest, jaim dan sedikit pemarah.
Pertemuannya dengan Goo Ae Jung, mantan personil sebuah girl band dan mengalami kemerosotan dalam karirnya menumbuhkan benih-benih cinta namun Dokko Jin tidak dengan serta merta mengakuinya.

Pendapatku : Banyak orang yang tak mengakui perasannya ketika sudah menemukan sosok yang memang sudah lama dicarinya. Begitu orang yang dicintainya pergi, dia akhirnya menyadari kalau orang tersebut sangat berarti untuknya, namun apa mau dikata nasi sudah menjadi bubur.
Dokko Jin menyadari hal tersebut tepat sebelum Ae Joong jatuh ke pelukan Yoon Pil Joo (diperankan oleh Yoon Kye Sang). Pengorbanan Ae Jung pun untuk melindungi teman-temannya berbuah manis. Ketulusan Ae Jung membuat persahabatan yang sempat tercerai berai akhirnya bersatu dan membuatku tersadar jika Persahabatan jauh lebih berarti daripada hal apapun yang ada di dunia ini.
Satu yang menjadi ciri khas drama ini adalah kalimat Dokko Jin "Ding Dong". Aku kasih 5 bintang untuk drama yang satu ini karena mampu membuatku sakit perut karena kebanyakan tertawa dan terpilih sebagai drama terbaik di ajang MBC Awards....

Can You Hear My Heart


Kita akan selalu bersama (mudah-mudahan dewi nggak salah ingat) itulah kalimat yang selalu diucapkan Bong Woo Ri dan Bong Young Kyu, Ayahnya pasca meninggalnya sang Ibu akibat kebakaran yang terjadi di sebuah pabrik.

Drama yang satu ini mengusung tema keluarga.
Cha Dong Joo (diperankan oleh Kim Jae Won Oppa) adalah cucu dari seorang pemilik perusahaan terkenal "Woo Kyung Group" yang tak sengaja bertemu dan berkenalan dengan seorang gadis bernama Bong Woo Ri dan kakaknya Bong Ma Roo.
Pertemuan singkat itu memberi kesan mendalam di hati Dong Joo dan juga di hati Woo Ri. Dong Joo pun berjanji untuk bertemu dengan Woo Ri dan mengajarkannya cara bermain piano. Namun apa mau dikata, takdir berkata lain, Woo Ri harus menelan pil kekecewaan karena janji yang sempat diucapkan Dong Joo tak ditepatinya dikarenakan Dong Joo mengalami kecelakaan jatuh dari tingkat 2 rumahnya karena tanpa sengaja melihat Ayahnya mencabut selang oksigen milik kakeknya yang berakibat meninggalnya sang kakek. Yang lebih parahnya dokter memvonis Dong Joo tak akan perrnah bisa mendengar lagi.

Pendapatku :Tidak selamanya dendam membawa kebaikan untuk diri kita dan untuk orang-orang yang kita sayangi, karena bisa jadi dendam yang kita rencanakan justru menjadi bumerang untuk kita sendiri dan membuat hati orang-orang di sekitar kita menjadi kecewa.
Kekurangan yang ada pada dirimu jangan membuatmu menjadi lemah dan tak ingin berbuat apa-apa. Sadarlah sobat, dunia ini luas dan banyak hal indah dan hebat yang sedang menantimu.
Itulah inti cerita yang ingin disampaikan oleh k-drama Can You Hear My Heart. Cinta jauh lebih indah daripada dendam yang justru membuat hatimu semakin keras seperti batu. Seperti biasa akting Kim Jae Won Oppa tetap mempesona namun ada seorang lagi yang menarik perhatianku yaitu Nam Gong Min Oppa yang berperan sebagai Bong Ma Roo, aktingnya keren abiest dan ganteng. Aku kasih 3 bintang.

Heartstrings


Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye???

Drama yang satu ini kembali mempertemukan Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye setelah 2 tahun pasca mereka membintangi drama korea You're Beautiful. Jika di drama korea You Are Beautiful, Jung Yong Hwa harus merelakan Park Shin Hye bersama dengan sahabatnya Jang Geun Suk, di drama Heartsrings Jung Yong Hwa boleh bernafas lega.
Drama Heartstrings mengetengahkan pergolakan jiwa seorang Lee Gyu Won untuk mengikuti kata hatinya menjadi seorang penyanyi atau menjadi seorang pemain gayageum seperti kemauan kakeknya. Belum lagi dengan perjuangannya untuk bisa dekat dengan seorang pria bernama Lee Shin yang terkenal cuek dan cool yang hanya mencintai seorang wanita dewasa bernama Jung Yoon Soo.
Kisah percintaan mereka diwarnai dengan banyak intrik dan perjuangan mereka agar bisa memberikan penampilan terbaik di sebuah acara.
Menyatukan musik modern dan tradisional sulit???
Siapa bilang, buktinya Stupid Band dan Windflower mampu melakukannya dengan berbekal tekad kuat dan sebuah kunci yang namanya persahabatan

Pendapatku : Terkadang banyak orang yang takut untuk mencoba sesuatu hal yang baru karena takut dengan yang namanya "KEGAGALAN" (termasuk aku, hehehehe....).
Banyak hal yang terjadi dalam hidup kita yang tak pernah kita sadari,termasuk pertemuan yang tak disengaja dengan orang yang akan menjadi belahan jiwa kita nanti. Hal yang sama pun terjadi pada Lee Shin dan Gyu Won, pertemuan pertama mereka terjadi di Pulau Jeju (salah satu 7 keajaiban dunia) namun mereka tidak menyadarinya.
So, buat kamu penggemar Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye nggak ada salahnya menonton drama yang satu ini.... Aku kasih 3 bintang ^____^

It's Okay Daddy's Girl


Choi Hyuk Gi : Ada yang ingin dikatakan tetapi disembunyikan, menunggu untuk kita bisa tersenyum bersama
Eun Chae Ryung : Setelah 2 tahun mungkin kita bisa bertemu lagi dan semoga disaat itu, kita bisa berjodoh.

Ah, so sweet....
Drama yang satu ini memang romantis. Selain didukung oleh jalan cerita yang mampu membuatku meneteskan air mata, drama yang satu ini juga didukung oleh jajaran artis terkenal, diantaranya Moon Chae Won, Kim Tae Ho, Donghae (Super Junior) dan Kang Min Hyuk (CN Blue).
Eun Chae Ryung (diperankan oleh Moon Chae Won), gadis manja, cengeng namun beruntung memiliki seorang Ayah yang sangat menyaynginya. Hidupnya mungkin terasa sempurna apalagi saat ini Chae Ryung sedang melanjutkan pendidikan di luar negeri.
Kehidupan Chae Ryung berubah ketika Ayahnya dituduh membunuh seorang pemuda bernama Choi Duk Gi (diperankan oleh Shin Min Soo). Keluarga Choi Duk Gi bahkan meminta kompensasi atas kematian putra mereka padahal bukti yang dikumpulkan belum lengkap.
Keluarga Chae Ryung perlahan-lahan mengalami kebangkrutan dan sang Ayah harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Yang lebih parahnya Kakak Chae Ryung, Eun Ae Ryung (diperankan oleh Lee Hee Jin) harus menikah dengan seorang pemuda playboy bernama Jung Jin Goo (diperankan oleh Kang Sung).

Pendapatku : Recomended banget. Drama yang satu ini mengajarkan kepada kita untuk menjadi lebih dewasa dan tidak bergantung kepada orang lain. Tanpa disadari justru semua hal yang mungkin menurut kita susah untuk dikerjakan malah menjadi mudah kalau kita mengerjakannya dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh. Terkadang suatu masalah justru membuat kita semakin lebih kuat menjalani hidup ini.
Ost untuk drama yang satu ini juga diisi oleh salah satu bintang utamanya yaitu Donghae dan rekannya di Super Junior, Ryeowook. Lagu yang berjudul "Just Like Now" ini enak didengar apalagi buat kamu para Elf. Aku kasih 4 bintang, bukan karena aku Elf ya tetapi karena dramanya memang is the best.

Midas


Ngomongin drama yang satu ini tidak jauh berbeda dengan memperbincangkan masalah uang dan saham.

Buat para pengusaha, drama yang satu ini bisa jadi sumber referensi kamu (hehehe).

K-drama Midas bercerita mengenai obsesi seorang pria bernama Kim Do Hyun (diperankan oleh Ahjussi Jang Hyuk yang dikenal lewat k-movie Windstruck) untuk menjadi orang kaya. Hidupnya menjadi lengkap ketika ia diterima bekerja di sebuah perusahaan sebagai seorang pengacara sebuah keluarga ternama, Yoo Pil Sang dan memiliki seorang kekasih bernama Lee Jung Yun (diperankan oleh Lee Min Jung) yang berprofesi sebagai seorang perawat.
Tidak mudah bagi Do Hyun untuk menjadi pengacara keluarga Yoo Pil Sang. Tugas Do Hyun bukan hanya mengurusi kegiatan Tuan Yoo melainkan mengatur dan menjaga ke lima anaknya yang berasal dari 3 istri berbeda. Sebut saja diantaranya Yoo In Hye (diperankan oleh Kim Hee Ae) dan Yoo Myung Jun (diperankan oleh No Min Woo) yang divonis menderita kanker pankreas.

Pendapatku : Sedikit berat kalau ngomongin drama yang satu ini, apalagi buat pecinta drama yang alur ceritanya terkesan ringan. Saham, saham dan saham.... Uang, uang dan uang.......serta akuisisi, hanya itu yang selalu diperbincangkan dan diperebutkan di drama yang satu ini.
Tapi, jangan salah k-drama yang satu ini menyimpan banyak sekali pesan dan kesan di setiap episodenya.
Tidak selamanya kekayaan dan kekuasaaan bisa membuat seseorang bahagia dan senang. Benar apa kata temanku:
"Kebanyakan orang Kaya tidak dapat tidur nyenyak karena terus memikirkan harta dan kekayaannya, masih lebih baik seorang pemulung yang tidur dengan beralaskan bumi dan berlangitkan langit malam, karena bagi mereka hari ini ya hari ini besok urusan besok.... Asalkan bisa makan untuk hari ini saja mereka sudah bisa senang".
So chingudeul, bagi penggemar No Min Woo, drama yang satu ini recomended banget.... Akting Oppa disini keren banget. Aku kasih 3 bintang.

New Tales Of Gisaeng


Mungkin bagi sebagian orang, drama yang satu ini berada dalam list terakhir daftar tunggu untuk ditonton.... Hal yang seperti itu juga berlaku bagiku... Jumlah episodenya yang panjang membuatku malas untuk menonton, tapi ketika berkunjung ke rumah teman yang sedang buat acara kecil-kecilan, temanku memutar drama yang satu ini....

8 Episode pertama mungkin terkesan agak membosankan, tetapi di episode awal inilah justru pengenalan karakter para pemain.
Dimulai dari Ah Da Mo (diperankan oleh Sung Hoon), cowok tampan namun palyboy. Karena ketampannya membuatnya bisa menaklukkan hati wanita manapun dan mengganggap rendah mereka. Sangat membenci anjing kesayangan Ayahnya bernama Andre.
Dan Sa Ran (diperankan oleh Im Soo Hyang) seorang penari dan tanpa sengaja berkenalan dengan Da Mo ketika melakukan pertunjukan tari di depan Nenek Da Mo. Pertemuan demi pertemuan membuat Sa Ran dan Da Mo menjadi dekat dan memutuskan untuk berpacaran namun siapa sangka justru Da Mo memutuskan Sa Ran tepat di hari ulang tahun Da Mo.
Geum Ra Ra (diperankan oleh Han Hye Rin) sahabat Sa Ran namun seringkali merasa iri dengan Sa Ran. Merasa kecewa dan marah ketika mengetahui jika Sa Ran dan Da Mo diam-diam berpacaran di belakangnya.

Pendapatku : Gisaeng mungkin dianggap rendah oleh sebagian besar orang, tetapi tidak selamanya pekerjaan tersebut hina di mata mereka yang mengerti nilai keindahan di balik seorang gisaeng itu sendiri.
Untuk drama yang satu ini aku beri 4 bintang dech, jalan ceritanya membuatku terharu terutama ketika menonton episode 33.
Jodoh setiap manusia sudah ditakdirkan dan tidak ada seorang pun yang bisa mencegahnya. (ah, dewi lebay).

Poseidon


Satu lagi drama Action yang sempat mengalami banyak kendala sebelum akhirnya tayang di Korea. Drama yang kembali dibintangi oleh Siwon Super Junior.

Jika di drama Athena, Siwon Oppa tidak menjadi Lead Actor, di drama ini Oppa mendapatkan peran utama sebagai Kim Sun Woo seorang penjaga pantai (Coast Guard) yang sebelumnya sempat menjadi anggota dari SSAT (Sea Special Attack Team). Kematian salah satu anggota wanita SSAT membuat Siwon mendapatkan sanksi karena dianggap melakukan kelalaian yang menyebabkan nyawa seseorang melayang.
Benang merah pun terdapat dalam kasus ini, bukan hanya Sun Woo saja yang menjadi korban tak langsung tetapi juga seorang pria bernama Kwon Jung Ryul yang harus merelakan dan menanggung derita akibat kematian sang istri tercinta.
Satu yang menjadi ciri khas pada setiap kematian korban yaitu terdapat tato di bagian dada. Kasus yang tiada ujung dan pangkalnya ini membuat kepolisian kelautan memutuskan membuat tim investigasi 9 yang dipimpin oleh Jung Ryung dan dianggotai oleh Sun Woo dan seorang gadis bernama Lee Soo Yoon.

Pendapatku : Menonton episode-episode awal drama ini membuatku sempat meneteskan air mata ketika melihat akting Ahjussi Lee Sung Jae sebagai Jung Ryul yang menangisi kematian istrinya, ditambah dengan iringan lagu "The way to break up" by Kyuhyun Super Junior.
Berbeda dengan drama korea Athena yang dengan jelas dan nyata telah diketahui wajah penjahatnya, di drama yang satu ini hanya diketahui nama penjahatnya saja yaitu Choi Hui Gun dan hanya segelintir orang yang mengaku telah melihat dan yang telah melihatnya pun akan mati seketika dengan cara yang mengenaskan. Waduh???
Penasaran kan???
Buat drama yang satu ini aku kasih 3 bintang.

The Duo


Jalan ceritanya yang banyak diangkat sebagai tema sinetron belakangan ini yaitu ditukarnya seorang bayi ketika lahir dan akhirnya berteman ketika beranjak dewasa menjadi ide cerita untuk drama yang satu ini. Tapi jangan sangka jika plot ceritanya hanya berkutat dengan proses ditemukannya kebenaran tentang siapa orang tua kandung mereka sebenarnya.
Inti lain dari drama The Duo sendiri yaitu adanya beberapa orang yang membentuk sebuah perkumpulan yang mereka namai ARAE untuk memberantas para pejabat pemerintahan yang K O R U P S I. Arae sendiri dipimpin oleh Kang yang merupakan paman dari Dal Ee, seorang gadis yang sangat pandai menembak yang diam-diam menyukai Cheon Dong yang sebenarnya adalah anak dari seorang petinggi pemerintahan yang suatu saat nanti akan menjadi pemimpin Arae.

Pendapatku : Menonton 6 episode awal drama yang satu ini dan melihat perjuangan Cheon Dong, anak seorang pengemis untuk pandai membaca seperti anak bangsawan lainnya membuatku tersadar jika setiap orang berhak mendapatkan pendidikan yang layak, tak perduli status sosial apa yang mereka sandang.
Jika Drama korea Midas bisa menjadi referensi untuk para pengusaha, k-drama The Duo layak menjadi referensi untuk para petinggi-petinggi pemerintahan. Untuk drama yang satu ini aku kasih 4 bintang walaupun endingnya sedikit mengecewakan.

see you at next Kaleidoskop Drama Korea 2011 Part 2.. ^^v

Dewi Cendrillon 31 Dec, 2011
-
Source: http://www.pelangidrama.net/2011/12/author-review-kaleidoskop-drama-korea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook