HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

[Author Review] Kaleidoskop Drama Korea 2011 Part 2 End

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Dream High.

Drama musikal yang tayang di awal tahun 2011, menampilkan wajah-wajah yang fresh dari para idol penyanyi Korea. Bagi yang kpop lover, siapa yang tak kenal Suzy 'Miss A', Ui, Taecyeon dan Wooyoung '2PM', Engjung 'Tara' dan aktor Kim Soo Hyun. Proyek yang diproduseri oleh 2 Management besar, JYP dan KeuEast Tampilnya kembali ahjussi Bae Young Joon yang lama vakum, walau hanya 2 episode cukup mengobati kerinduan fans dengan akting ahjusi.

Drama Dream High sendiri mendapat respon positif yang tak terduga, saia pikir wajar karena kekuatan cerita drama itu sendiri, sekumpulan siswa yang memiliki bakat untuk mewujudkan impiannya, kadang kesempatan dan keberuntungan akan seiring berpihak bagi orang yang gigih dan bekerja keras. Well, tentunya kita juga disuguhi dengan suara-suara mereka yang memang tidak usah diragukan lagi. Sedang Kim Soo Hyun yang tidak memiliki latar belakang penyanyi tetap tampil mengesankan sebagai pria yang polos dan kampungan,dan sempat berubah menjadi sosok yang sedikit 'dark'. Taecyeon yang semakin matang dalam berakting yang sebelumnya sudah pernah bermain di Cinderala's Step sister. Betapa menggemaskannya Milky Couple, dan betama menjengkelkannya Si Eunjung 'Tara' dan imutnya Suzy "Mis A"

Dream High season 1 kebetulan sudah pernah ditayangkan disalah satu televisi swasta kita, so bagaiman menurutmu? aku memberikan 4 bintang untuk drama satu ini. Dan kebetulan di awal tahun 2012, Dream High Season 2 akan siap tayang, produser memutuskan untuk mengganti semua pemain inti. Good Luck for DH season 2.

My Princess.

Another Cinderalla Stories. Bagaimana jika presiden Korea benar-benar melakukan restorasi keluarga kerajaan agar diakui kembali? Kim Tae Hee didapuk sebagai si 'Princess' yang hilang dan Song Seung Heon sebagai cucu kaya raya yang dimana kakeknya memutuskan untuk mendukung penuh restorasi tersebut dengan menyumbangkan seluruh kekayaannya.

Konflik drama ini sudah dipastikan berada disekitar 4 pemain utama, dan cinta segi empat juga sudah dipastikan terjadi. So usual, aku pikir Kim Tae Hee lebih cocok memerakan cewek judes nan menjengkelan seperti di Stair to Heaven, karena lebih hidup aktingnya.

Sebenarnya sampai saat ini, keturunan kerajaan Korea dulu masih ada, namun sekarang lebih memilih menjadi warga negara biasa. Secara pribadi mendapatkan 2 bintang, bukan berarti berarti jelek, hanya saja ending yang mudah ditebak, tidak mendapatkan kejutan yang berarti sampai akhir episode.

Scent Of Woman.

Apa yang akan kau lakukan jika mengetahui hidupmu tak lama lagi? Keluar dari zona nyamanmu, mencari sedikit adventure dengan menghabiskan sedikit tabunganmu, mencari pria yang bisa mencintaimu apa adanya. Itulah yang dilakukan Lee Yeon Ae (Kim Sun Ah).

Impiannya mulai tercapai, dicintai oleh pria kaya, Kang Ji Woo (Lee Dong Wook), Lee Yeon Ae mulai bisa melihat sisi lain dalam sebuah arti hidup, berjuang sampai titik darah penghabisan melawan penyakitnya. Dukungan orang-orang yang menyanyanginya mempu membuatnya tak terpuruk.

Mampu menarik emosi saia saat melihat akting Kim Sun Ah, drama ini masih menggunakan ciri khas drama Korea, cinderela sindrom, so far bagi aku ok2 saja. Yang penting alur cerita yang jelas dan ending yang tak terduga, yang saia mengira sad ending. 3 bintang untuk drama ini, sarat pesan dan sedikit terinspirasi untuk menghabiskan tabungan untuk sort vacation dan siapa tahu bernasib sama bertemu dengan sang pujaan hati. Hahah! Namun bukan karena hidupku terlalu singkat, hanya karena dunia terlalu luas untuk tidak dieksplor gals!

Miss Ripley.

Tahukan bahwa setiap manusia terkadang memasang 'topeng' dalam kehidupanya nyata, dan memilih bersembunyi dibalik persona yang ditampilkan? Miss Ripley mengangkat tema seorang wanita yang memilih hidup penuh dengan kepura-puaraan. Walau semua itu dilakukan pada awalnya karena tidak sengaja, namun demi mendapatkan apa yang diinginkan rela berbuat apa saja, bahkan menipu 2 orang pria yang mencintainya secara tulus. Masa lalu yang kelam membuat dia menyembunyikan sisi gelapnya, memunculkan topeng manisnya.

Miss Ripley mampu membuat saia bete dengan Lee Dae Hee karena aktingnya memang patut diacungi jempol, dan juga sedikit tidak 'rela' karena membodohi uri oppa Yoochun yang polos banget. Sampai di detik-detik episode terakhir membuatku bertanya-tanya, pada akhirnya siapa yang di cintai Lee Dae Hee secara tulus? Endingnya tak terduga, i like it. Aku kasih 3 bintang, layak untuk ditonton, menguras emosi sebal lebih tepatnya.

Sayang untuk ahjusi Kim Sung Woo kurang tereksplor peran dia di drama ini, karena aku pikir dia adalah lead male. Dan juga rasanya janggal melihat dia disandingkan dengan Lee Dae Hee, seakan rentang umur mereka jadi terasa jauhnya.

City Hunter

Drama yang sempat saia tulis sinopsisnya di blog ini. City Hunter, bagi pecinta manga Jepang maka tak asing, namun jangan harap akan sama persis antara manga dan drama Korea yang dibintangi Lee Min Hoo dan Park Min Young ini. Jelas berbeda dari segi cerita. Melihat City Hunter malah mengingatkan saia dengan James Bond, karena selain pandai bela diri, setiap kasus terkadang dilengkapi dengan peralatan yang canggih. Tentu saja aku tidak akan membandingkan Lee Min Hoo dengan Jhonny English 'Mr.Bean' karena jelas berbeda :LOL.

City Hunter lebih ke drama tentang pembalasan dendam dengan tragedi masa lalu, dimana Lee Min Hoo dijadikan 'alat' untuk membalas dendam pria yang dianggapnya ayah sendiri, Drama yang menampilkan sosok kebaikan selalu mengalahkan kejahatan. Dan secara pribadi terkejut mendapati dimana ada titik kebosanan dalam menonton drama ini, terasa monoton, kurang menggigit.

Karakternya Lee Min Hoo yang membuat saia sedikit kesal, selalu berubah-ubah. Sebentar memutuskan menjauh dari Park Min Young, sebentar berubah lagi, drama action yang 80% nya dikuasi dengan adegan romanisasi. Haha, ini yang kadang membuat yah sedikit ingin rehat sejenak saat melihatnya, ditinggal makan, mandi, tidur, dan kembali melihat lagi. :D

Akan tetapi ending yang terasa ambigu, memunculkan banyak persepsi. Ada yang menganggap Lee Min Hoo masih hidup walau sebelum tertembak dan terluka parah. Mungkin inilah yang diinginkan pihak sananya, dan pada akhirnya saia sendiri bertanya, apa ada sekuelnya? Hemm.. Who knows, karena City Hunter sendiri mendapat respon yang bagus dari netizen dengan ratting yang cukup bagus. Setidaknya Lee Min Hoo benaran dapat Park Min Young bukan? Saia kasih bintang berapa ya? 2?3? Lol. Sebagai penggemar Lee Min Ho, kalian harus melihatnya dia disini keren saat adegan berkelahinya. Hahaha.

Romance City.

Sebenarnya lebih tepat dikasih judul 'Kampung' Romance, hihihi. Inti ceritanya tentang hubungan para tetangga disebuah blok perumahan yang sedikit komplek. Ada 2 kubu, satu kubu para pembantu rumah tangga (saia sebut asisten rumah tangga saja ya, lebih halus), kubu lainnya para majikan. Karena salah satu asisten rumah tangga memenangkan lotre mampu menjungkir balikkan kehidupan para pembantu dan majikannya. Cerita yang kocak, dan geli sendiri.

Para asisten-asisten ini yang tiba-tiba menjadi orang kaya baru, dan majikannya yang mendadak menjadi orang miskin, maka apa yang akan terjadi? Namun uang juga mampu merubah sebuah persahabat indah antara para asisten rumah tangga, menjadi pengkhinatan dan saling tak percaya. Mengerikan bukan?

Dan kata siapa antara pembantu dan majikan tidak dibutuhkan rasa sayang? Malah aku pikir perlu banget, kalau perlu anggap keluarga sendiri, apalagi kalau pembantu kalian cewek cantik dan kalian pria bujang, why not? Sekali lagi cinderela sindrom berlaku lagi. :Lol.

Back to the topic, so far drama Romance Town ini cukup menghibur aku, salah satu drama yang aku kebut lihatnya. Betapa menggelikannya tingkah laku para asisten rumah tangga, mulai dari culture shock menjadi orang kaya baru, saat mereka menyembunyikan kekayaan mereka dari para majikan yang sebenarnya kekayaan mereka jauh lebih besar! Drama komedi romantis yang segar dan menghibur, aku kasih 3 bintang. next..

Flower Boys Ramyun Shop

Drama Korea terakhir yang aku ikuti di tahun 2011. Ada 4 cowok muda yang good looking, punya pesona tersendiri, dan satu gadis yang 'terperangkap' di antara mereka. Mengingatkan akan drama Korea yang lain? Yups, dari judulnya saja dah ketahuan seperti BBF yang terkenal sekali. Namun berbeda cerita tentunya, konfilk seputar pada kehidupan kelimanya dalam menjalankan kedai ramen.


Tipikal drama Korea yang sudah-sudah, hukum Cinderella sindrom juga diangkat di drama satu ini, Jung Il Woo berperan sebagai chaebol yang songong, congkak, sombong dan kekanak-kanakan, tentu saja mengingat dia masa puber usia 17 tahun. Sedang si wanita gadis yang berusaha keras menolak pesona dari Jung Il Woo mengingat perbedaan usia yang mencolok, 8 tahun. Cerita mengalir, mengundang tawa sikap si chaebol, sikap yang dilema antara memilih lelaki yang sepadan dan tak kalah good looking dan care.

Melihat Ramyun seperti memakan cake satu porsi penuh alias satu loyang gede, pada suapan pertama terasa nikmat, enak dan membuat hati berbunga-bunga (anggap cake dari sang pujaan hati yaa), namun pada pertengahan rasa kebosanan muncul untuk menyantapnya ada juga, karena dinikmati sekarang atau nanti sama saja rasanya..begitu juga dengan drama Ramyun Shop, mungkin karena saia merasakan kebosanan terhadap drama yang bertipikal cinderela stories.

Jalan cerita yang mudah ditebak, memunculkan keirian dalam dunia nyata, namun satu pertanyaan lagi-lagi menggelitik diriku. Bagaimana jika aku (usia aku juga sama dengan Yang Eun Bi) disukai oleh cowok tampan, tajir, senyum menggoda dan membuat hati berdebar-debar tapi dia anak SMA berumur 17 tn? Jujur pertanyaan ini pernah aku lempar ke teman kantor. Dan jawabannya begini, "Sarap, kak asri pedopil ya?". Tawa lepas menggelegar seantero ruangan. Leave it, back to the topic..

Drama Ramyun so far memang lucu, drama komedi pada umumnya, jujur saia tidak mendapat pesan apapun dari drama ini,selain karena drama ini kadang membuat saia berfantasi dikejar-kejar pangeran tampan tentunya, sayang prince William sudah menikah. Sekali lagi, itulah drama Ramyun yang pada tujuan utamanya bisa jadi hanya untuk menghibur penonton setia Jung Il Woo. Ramyun Shop aku beri 2 bintang. Satu hal yang pasti, selama mimpi para gadis seperti saia tidak padam, maka drama cinderela stories tidak akan tenggelam. Ahaha,

Sekarang satu lagi review dari Unni Mia..Lets Check it out..

Can't Lose

Disandingkannya dua artis korea papan atas Yoo Sang Hyun dengan Choi Ji Woo dalam drama Can't Lose, membuat banyak pihak penasaran akan cerita drama tersebut. Drama Korea yang pertama kali mengambil setting di pengadilan Korea sungguhan ini bercerita tentang sepasang keturunana adam yang jatuh cinta pada pandangan pertama dimana keduanya berprofesi sebagai Pengacara. Namun, banyaknya masalah dan kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka membuat mereka memutuskan untuk bercerai. Pada akhirnya mereka menyadari kalau mereka tidak dapat kehilangan satu sama lain.

Dalam drama ini kita dapat melihat karakter yang sangat berbeda dari Choi Ji Woo yang berperan sebagai Lee Eun Jae dengan karakter Choi Ji Woo pada drama sebelumnya seperti Winter Sonata dan Stairway To Heaven yang banyak menguras air mata.. T.T

Asri's note :

Ah..akhirnya selesai sudah review dari kami-kami author Pelangi Drama. Memang kami tidak bisa mereview semua drama Korea yang pernah tayang selama 2011, karena ada ratusan drama. Namun kami lebih ke drama yang kami pernah lihat, dan dirasa banyak tanggapan dari penonton/raader. Namun sebenarnya masih banyak drama Korea yang bagus yang belum kami lihat, kami sadar betul..karena itu silakan reader memberikan review tersendiri drama-drama yang reader sudah lihat dan meninggalkan kesan tertentu, walau itu hanya sebatas komen di postingan ini. Hehehe..

Yesss..This is last day of 2011..happy new year all, happy2 ya ntar malam lihat firefork. Jangan sedih bagi yang jomblo, silakan berkumpul dengan keluarga atau teman tercinta, bagi yang sudah doble ya have fun saja deh.

Kado terakhir saia kasih hadiah lagu favorit aku dari Katty Perry - Firework, bisa didengarkan disini.

Kamsahmida Dwi Rf & Mia Rf, Bye-byeee..see you next yearr guysss..

HarleQueen 31 Dec, 2011
-
Source: http://www.pelangidrama.net/2011/12/author-review-kaleidoskop-drama-korea_31.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook