HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Jepang Minta Kirimkan Panda untuk Hibur Korban Bencana



Perdana Menteri Jepang, Yoshihiko Noda, akan mengajukan permintaan kepada pemerintah China untuk mengirimkan hewan lucu, panda, ke kawasan Sendai, yang beberapa waktu lalu diterpa bencana gempa dan tsunami. Noda meyakini, hewan berbulu tebal hitam dan putih ini, akan mampu meningkatkan kembali semangat penduduknya, khususnya anak-anak.

"Ketika saya mengunjungi China pada akhir pekan, saya akan berusaha untuk membuat perjanjian itu," kata Noda seperti yang dilansir dari AFP, Jumat (23/12/2011).

"Saya akan berusaha melakukan yang terbaik dan saya akan membuat impian itu jadi kenyataan," tambahnya.

Noda berharap keinginanya mendatangkan hewan panda ke Jepang bisa terkabul. Mengapa hewan jenis itu yang dipilih? Karena menurut Noda, hewan panda menjadi simbol persahabatan Jepang dan Cina, ketika dua negara tersebut menandai 40 tahun normalisasi hubungan diplomatik mereka.

Pemerintah daerah Sendai yang merupakan kawasan terparah yang terkena dampak tsunami juga sudah meminta kedutaan China di Tokyo untuk menyewakan panda raksasa agar kembali menumbuhkan semangat anak-anak di daerah itu.

"Kami berharap anak-anak kita bisa disembuhkan luka hatinya setelah mereka melihat panda yang menggemaskan," kata Wakil Wali Kota Sendai, Yukimoto Ito.

Sebelumnya, China juga pernah menyewakan 2 ekor panda ke Kobe pada tahun 2000 silam. Misinya masih sama yaitu untuk menghibur anak-anak mengalami trauma akibat gempa 1995 yang menghancurkan kota dan pelabuhan di Kobe. Saat ini ada 11 panda raksasa di Jepang termasuk dua yang baru saja tiba di Kebun Binatang Ueno Tokyo pada Februari lalu. 

Selain itu, Noda juga dijadwalkan melakukan kunjungan ke Beijing pada hari Minggu hingga Senin mendatang. Dalam kunjungan juga akan dibahas kondisi Jepang maupun China pasca kematian pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Il.


Source :detik

[AM]Dyzars 23 Dec, 2011


--
Source: http://www.asfansclub.com/2011/12/jepang-minta-kirimkan-panda-untuk-hibur.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook