HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

[Preview J-Drama] Kaseifu No Mita


Preview J-Drama Kaseifu No Mita..
Huff...akhirnya kesampaian juga  nulis preview dorama satu ini. Sebenernya udah lama pingin nulis previewnya tapi aku putuskan buat setelah aku nonton hingga episode terakhir. Bisa dibilang Kaseifu no mita dan dorama Nankyoku Tairiku adalah dorama yang paling aku tunggu setiap minggu. Sebenernya gak sengaja juga nonton kedua dorama itu, tapi setalah nonton satu episot eeh,,aku malah ketagihan..#plak malah curhat.

Kalian udah pernah lihat dorama yang ratingnya nembus 40% diepisode terakhirnya?? wow.. sugoi kan?? kalau drama korea mungkin baru-baru ini nembus diangka 49 % melalui drama Bread Love and Dream. namun kalau dorama sepertini baru dorama ini yang bisa nembus rating lebih dari 40% setelah hampir 12 tahun. Kaseifu no Mita kini bertengger di posisi ketiga dorama dengan rating tertinggi sepanjang masa, bersama dengan drama Netchu Jidai (1979). Pokonknya nyoba satu episod ketagihan buat nonton selanjutnya. hehehe #promosi terselubung. 


~ Detail ~

Judul : Kaseifu no Mita

Episodes: 11

Format: Renzoku

Genre: Mystery, family

Broadcast network: NTV

Air time: Wednesday 22:00

Theme song: Yasashiku Naritai by Saito Kazuyoshi

Broadcast period: 12 Oktober - 21 Desember 2011

Bagaimana kalau kita punya pengurus rumah yang misterius?? emm pastinya sedikit serem ya. apalagi kalau dia terlihat seperti robot yang apapun majikan perintah akan dia turutin termasuk membunuh seseorang. nah loh,,malah tambah serem. kalau biasanya sistem diindonesia itu kan seringanya pembantu nginep di tempat majikannya ya. nah kalau mita-san dia akan datang ke rumah keluarga Asuda jam 7 pagi teng (gak pake telat) berakhir di jam 9. Mita adalah pengurus rumah yang sangat prefeksionis, dia akan melakukan semua pekerjaan rumah tanpa cacat satu pun. namun sayang dia termasuk pengurus rumah yang antisosial. bahkan untuk tersenyum tidak akan dia lakukan karena masa lalu yang pahit. Kalau kalian nonton drama ini pemandangan seperti ini (gambar dibawah ini ) akan selalu kalian dapatkan setiap episode.

~ saat sarapan dan makan malam, dengan tatanan tempat duduk seperti yang kalian lihat diatas

dan dengan mita-san yang akan selalu berdiri di samping mereka seperti patung~

~ Main Cast ~

\

Matsushima Nanako as Mita Akari

Mita adalah pengurus rumah tangga yang di sewa oleh keluarga Asuda setelah istri Asuda meninggal. Kalau bisa di bilang Mita termasuk pengurus rumah tangga yang sangat terlatih. dia bisa melakukan segala sesuatunya dengan sempurna tanpa cacat. mulai memasak, bersih-bersih rumah, mencuci, setrika bahkan membantu mengerjakan PR para anak-anak Asuda pun bisa dia lakukan. Namun dengan kelebihannya itu, mita termasuk manusia anti sosial yang dingin dan tak pernah tersenyum. pertama aku nonton dorama ini aku penasaran sama mita. dia itu setan atau robot hahhaha. (kalau mau tahu jawabannya nonton sendiri ya). Mita memiliki pengalaman yang pahit hingga akhirnya dia berikrar tak akan pernah tersenyum hingga dia mati.

~ Keluarga Akari ~

~  Foto suami dan anak laki-laki Mita-San ~

Suami dan anak Mita-san meninggal dalam kebakaran rumah. Karena kejadian itu Mita selalu menganggap bahwa kejadian itu karena kesalahannya. namun sebenarnya yang melakukan hal itu adalah adik tiri Mita-san.

~ Keluarga Asuda ~

Sebuah keluarga yang berantakan setelah ibunya meninggal bunuh diri


Hasegawa Hiroki as Asuda Keiichi

Asuda Keiichi adalah kepala rumah tangga di keluarga Asuda. Dia memiliki 2 anak perempuan dan 2 anak laki-laki. Setelah istrinya meninggal Asuda menyewa Mita-san sebagai pengurus rumahnya karena anak tertuanya Yui tidak bisa melaksanakan pekerjaan rumah dengan baik. (Pertama liat bapak yang satu ini rasanya pingin banget aku jotos hahah, mau tau kenapa? karena dia gak becus ngurus anaknya, eh malah asik mengejar cinta wanita lain)... Awalnya Asuda berencana untuk menceraikan isrtinya namun setelah istrinya mengetahui pengkhianatan Asuda dan rencana Asuda menceraikannya akhirnya ia memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Bahkan dia menutupi penyebab kematian istrinya dari anak-anaknya. Asuda mengatakan ibunya meninggal karena kecelakaan. Namun rahasia itupun terkuak setelah Yui menemukan surat perpisahan ibunya. Asuda menikah pada usia yang sangat muda oleh sebab itu dia memiliki krisis kepercayaan diri untuk bisa membesarkan anak-anaknya. 

Kutsuna Shiori as Asuda Yui (kiri)

Anak tertua dari keluarga Asuda. Setelah kepergian ibunya dialah yang mengurus semua pekerjaan rumah. namun semua hasil pekerjaannya tidak beres. Baju berantakan, tanaman layu, kamar mandi kotor, tidak bisa memasak aiss... itu yang membuat ayahnya akhirnya menyewa Mita. Arti Nama Yui adalah Sebuah pengikat  agar keluarga tidak berpencar.

Honda Miyu as Asuda Kii (kanan)

Anak paling bungsu dikeluarga Asuda. Kii masih duduk di Taman kanak kanak. Dia paling dekat dengan Mita   karena banyak waktunya bersama mita tergolong paling banyak diantara kakak-kakaknya. Arti nama Kii berasal dari kata "Key (bahasa inggris)" yang artinya kunci, Jadi Kii adalah seseorang yang bisa membuka pintu kebahagian bagi keluarga. (ahh,,imut banget ini anak,, aku juga suka Haruka-chan yang maen di Nankyoku Tairiku)

Nakagawa Taishi as Asuda Kakeru (kiri)

Kakeru merupakan anak kedua dari keluarga Asuda. Dia jago main basket makanya disekolah jadi kapten Tim. (emm percaya tidak kalau dia kelahiran 1998. hehhe cakep.. yakin deh nanti dia bakalan tumbuh jadi salah satu cowok cakep,hahha). Arti nama kakeru dalam bahasa kanji berarti berlari, jadi kakeru adalah Seseorang yang akan bergegas lari saat keluarga membutuhkan.

Ayabe Shuto as Asuda Kaito (kanan)

Kaito adalah anak ketiga dari keluarga Asuda, memiliki masalah dengan teman-temannya yang suka membullying dirinya. suatu ketika Kaito meminta Mita untuk membunuh temannya. Dan tanpa ragu mita melakukan apa yang diperintahkan kaito. namun kaito akhirnya menghentikannya karena ia tak percaya mita melakukan hak konyol yang ia perintahkan. Arti nama Katio dari kata kaitou yang artinya jawaban. (suka ma kaito kalau nangis, alami banget. diantara mereka berempat hanya Yui yang menurut aku susah buat nangis)

 Aibu Saki as Yuki Urara

Urara-Chan adalah adik ipar Asuda, Setelah kematian kakaknya (istri Asuda) urara-chan kerap kerumah Asuda untuk membantu, namun sayang semua yang dilakukannya selalu berakhir dengan kekacauan. Dia akhir cerita Urara mengakui bahwa dia menyukai Asuda.

 Hiraizumi Sei as Yuki Yoshiyuki

Dia adalah mertua Asuda yang hampir mengadopsi cucunya karena Asuda sempat menelantarkan anaknya. Sama halnya dengan Asuda. kakek memiliki ketakutan tidak bisa membahagiakan keluarganya

 Sato Hitomi as Minagawa Mariko

Tetangga keluarga Asuda yang resek. Sering mengejek keluarga Asuda yang bernatakan padahal keluarganya pun berantakan. Karena Suaminya yang selingkuh dia pernah meminta Mita yang saat itu menjadi pengurus rumahnya untuk membunuh suami, anak dan dirinya dalam rekayasa kebakaran rumah (mirip kejadian meninggalnya suami dan anak mita). (Mita pernah bekerja di rumah minagawa saat dia keluar dari kelurga Asuda, dia berhenti karena telah menceritakan kisah hidupnya yang tak ternah diceritakan pada orang lain) 

Nonami Maho as Kazama Mie

Kazama adalah wanita yang dicintai Asuda. Cinta mereka terhalang karena dia terpaksa menikahi wanita yang hamil karenanya yang kini menjadi istrinya. Setelah Asuda menikah dan mempunyai 4 anak. Asuda tetap menjalin hubungan dengan kazama secara diam-diam hingga akhirnya hubungan mereka berakhir setelah istri Asuda meninggal bunuh diri. Kazama yang merasa bersalah akhirnya memutuskan hubungan dengan Asuda. (cantik mirip keiko kitagawa hahah) 

Shirakawa Yumi as Arumi Akemi

Dia atasan mita di tempat pengurusan rumah tangga, dia membantu anak-anak Asuda dalam pemberian informasi tentang masa lalu mita-san. (awalnya di arumi gak mau ngomong setelah disedak asuda bersaudara dia sering keceplosan hahah). Satu permintaan Arumi pada mita sebelum dia meninggal yaitu dia ingin melihat senyum Mita

~ Emm Ending yang tak terduga, aku pikir Mita bakalan jadi suaminya di Asuda ternyata eh ternyata.. hahaha (nonton sendiri ah biar pesaran), lalu apakah mita akhirnya tersenyum?? atau dia hanya akan membawa senyumnya itu hingga ia mati?? emm itu yang buat aku pensaran sehingga gak berpaling ke drama lain,hehhe) dorama keluarga yang bener-bener aku acungi jempol, ceritanya bener2 bikin ketagihan hehe ~

Happy Ending

Picture : Apni Rf @ Pelangidrama

Vee@n 26 Dec, 2011


--
Source: http://www.pelangidrama.net/2011/12/preview-j-drama-kaseifu-no-mita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook