HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

[Preview J-Drama] The Quiz Show Season 2 -Dream Chance!!-

Bayangkan jika kalian mengikuti sebuah kuis yang membuat masa lalu yang mati-matian kalian sembunyikan terkuak dengan menjawab pertanyaan kuis? Inti cerita ini yang diangkat dalam sebuah drama Jepang keluaran tahun 2009 yang berjudul The Quiz Show 2. Lets check it out..


Judul : The Quiz Show Season 2
Broadcast Period : 18 Apri - 20 Juni 2009
Viewer Rating : 12.0% (kanto)
Screen Writer : Oikawa Takuro
Producer : Ikeda Kenji, Moriya Takeshi
Director : Nagumo Seiichi, Sakuma Noriyoshi
Theme Song : Ashita No Kioku by Arashi.
Lagi-lagi aku akan mereview sedikit drama yang dibintangi oleh Sho Sakurai "Arashi", bisa dibilang mungkin masih menyukai akting Sho-kun jadi masih berkutat dengan drama-drama dia. Setelah mereview Nazotoki wa Dinner, dimana Sho-kun berperan sebagai Buttler merangkap detektif, kin Sho-kun berperan sebagai Kamiyama, orang 'sakit jiwa' yang kehilangan ingatan masa lalu, dan membawakan acara Kuis secara live yang berjudul The Quiz Show.
Cerita drama sendiri pada seputar Kuis yang dibawakan Sho-kun. Kuis dimana kontenstan ditawari untuk memujudkan impian terbesar dalam hidupnya dengen manjawab 7 pertanyaan, dengan hadiah 10 juta yen. Dan pertanyaan 8 jika mampu menjawab denga benar maka kontenstan tersebut akan dijanjikan untuk memujudkan impian mereka.
Tanpa mereka sadari, para konstenta di giring untuk menjawab pertanyaan dari awalnya terkesan mudah, dan tahap selanjutnya berisi pertanyaan yang berkaitan dengan masa lalu para kontenstan, masa lalu kelam yang mati-matian disembunyikan mereka, berisi kejahatan/tindakan kriminal yang mereka lakukan. Sho-kun digambarkan dengan karakter yang mampu membuat para kontenstan tak berkutik dengan lidahnya yang tajam, terpaksa menjawab walau mereka tahu itu sama saja mengakui 'kejahatan' mereka namun apapun dilakukan demi mewujudkan impian mereka.
Drama ini sedikit menggelitik rasa penasaran terhadap sosok Kamiyama (Sho Sakurai) karena sosok apa yang terlihat di acara TV The Quiz Show berbeda ketika show berakhir dan Kamiyama berada di sebuah ruangan isolasi, dimana pandangan mata Kamiyama tidak sehidup saat berada di depan kamera, ini berkaitan dengan masa lalu Kamiyama-kun, dimana di kehilangan ingatan. Lantas apa hubungan dengan peserta kontenstan kuiz, Honma, yang diperankan Yokoyama Yu dengan Kamiyama? Maka drama The Quiz Show 2 tidak sekedar kuis yang membeberakan masa lalu peserta kuis..

Untuk pecinta drama Jepang pastinya tahu ciri khas drama Jepang yang selalu memberikan episode yang tak lebih dari 11, dan pada setiap episode The Quiz Show Season 2 ini berbeda cerita namun tetap saling berkaitan dengan tokoh utama.


Pemeran :

Sho Sakurai sebagai Kamiyama Satoru.

Sosok energik, bermulut tajam, dan suka membuat berang para konstentan kuis. Kamiyama sendiri membuat saia terkekeh dengan tingkah gaje dia didepan kamera show. "Dreammmm Chanceeeee.." itulah yang selalu diteriakan Kamiyama saat sesi puncak acara, lalu dia selalu berjoget ria gaje, benar-benar tidak jelas.
Lalu perhatian teralihkan diakhir setiap episode drama, dimana dia berteriak kesakitan dan kilas balik ingat masa lalu dia dengan para kontenstan kuis.

Yokoyuma Yu sebagai Honma Tosio.

Pengarah acara yang sosoknya misterius diawal-awal episode. Selalu memilih para kontenstan kuis yang ternyata selalu berhubungan dengan Kamiyama, dan kebetulan memiliki masa lalu yang dengan tindakan kriminal. Honma sendiri selalu mendatangi Kamiyama di akhir episode di ruangan isolasi Kamiyama.

Matsura Aya Sebagai Miki Maya

Produser acara yang kehilangan kewibawaannya sebagai penanggungjawab acara, dimana dia tidak mengetahui rencana Honma yang 'memporak-porandakan' acaranya yang tidak sesuai dengan program.

Sho-kun sebagai Kamiyama pembawa acara 'gila' dan Kageyawa si buttler.
Well, so far drama ini sangat menghibur, secara jujur karena ada Sho-kun sie. LOl, namun sekali lagi akting Sho-kun tak diragukan lagi dimana di memiliki karakter 2 sisi yang berbeda di drama ini. Dari detektif yang cerdas (Nazotoki wa Dinner), ahli hukum yang brilian nan baik hati (Takujo Kabachi!!) dan akhirnya menjadi pembawa acara yang sarkastik. :D

note :
Dan lagi-lagi aku kecantol sama penyanyi rapper, Sho-kun di Arashi juga kebagian rappernya. *tepok jidat, ingat Yoochun 'jidat lebar' tercinta. LOL..

Written by Acie Sakurai RF @pelangidrama
pictures by Tumblr
credit : d-addict

HarleQueen 26 Dec, 2011


--
Source: http://www.pelangidrama.net/2011/12/preview-j-drama-quiz-show-season-2.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook