HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Taktik Pemasaran SM & TS Entertainment Membantu Boy Group Baru Memperoleh Kedudukan

Photobucket

2012 akan mengantar masuknya kelompok anak, dan banyak berharap untuk melihat mereka akan mencapai puncaknya. Untuk bertahan terus dari banyaknya kelompok yang muncul, rencana pemasaran yang kuat sangat penting untuk keberhasilan. SM dan TS Entertainment tampaknya juga menyadari fakta ini, karena mereka sudah menerapkan metode untuk mempromosikan baru kelompok anak mereka.

SM Entertainment baru-baru ini menggebrak promosi untuk kelompok anak baru mereka, EXO-K dan EXO-M, dengan sebuah teaser cerdik dan seksi dari anggota Kai. Dalam klip intro nya, Kai 17 tahun (yang memiliki tinggi 182 cm) memamerkan berbagai keterampilan tari seperti jazz, pop-n-lock, dan hip hop. Video mengumpulkan lebih dari 800.000 viewers di YouTube, dan bahkan terdaftar di bawah kategori 'Most Viewed' pada halaman pertama.

Reaksi ini kuat (dan tingkat berikutnya antisipasi) dapat dikaitkan dengan dua cara pemasaran: merilis video visual menarik dengan memperlihatkan keterampilan untuk menarik minat, tapi tetap minimum informasi biografis, sehingga idol (dan kelompok) mendapat keuntungan dengan perhatian yang tertuju pada mereka melalui misteri.

Photobucket

TS Entertainment juga telah menerapkan metode pemasaran yang unik untuk menyebarkan pengetahuan kelompok anak mendatang mereka, B.A.P. Malahan, mengeluarkan teaser satu per satu, label telah mempromosikan kegiatan kelompok melalui anggota individu. Sebagai contoh, Bang Yong Guk adalah fitur dalam Song Ji Eun 'Going Crazy' dan menarik banyak perhatian karena keterampilan rap mengesankan . Dia juga telah menjadi tamu di MBC 'LalaLulu', untuk mendapatkan waktu di TVlebih banyak.

TS Entertainment juga membentuk kelompok sub-unit dengan Bang Yong Guk dan Zelo, anggota lain dari B.A.P. Mereka saat ini mempromosikan 'Never Give Up' dan terus mendapatkan fanbase besar.

Selain itu, B.A.P berencana untuk debut melalui performance besar-besaran di gynasium yang dapat menampung hingga 3.000 kursi.

Seorang wakil dari TS Entertainment mengungkapkan, "Meskipun mereka adalah kelompok pemula, jika kita menyebarkan pengetahuan tentang mereka sebelum debut, itu akan sanagt membantu kegiatan promosi mereka . Bang Yong Guk telah menghasilkan lebih dari 10.000 followers di Twitter dan menjadi cukup populer. Sebagai antisipasi yang akan terus dibangun, promosi besar-besaran sedang dimanfaatkan. "





Jadi teknik pemasaran mana yang lebih efektif? SM rilis teaser-teaser atau menggunakan TS Entertainment dengan kegiatan individu anggotanya? Bagi pendapatmu di bawah ini!

Source + Photos: Osen
Via: Allkpop
Indtrans: Ochirosy@AsianFansClub

Ochirosy 25 Dec, 2011


--
Source: http://www.asfansclub.com/2011/12/taktik-pemasaran-sm-ts-entertainment.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook