HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

[Preview J-Drama] Saikou no Jinsei no Owarikata ~ Ending Planer~

Yamapi-kun come back! awal tahun 2012 merupakan awal tahun dimana Yamapi kembali dengan drama terbarunya yang berjudul Saikou no Jinsei no Owarikata at Ending Planner..lets check it out guys..^^v


Title (romaji): Saikou no Jinsei no Owarikata~Ending Planner~
Format: Renzoku
Genre: Family
Episodes: TBA
Viewership rating: TBA
Broadcast network: TBS
Broadcast period: 2012-Jan-12
Screenwriter :
Director :

Sinopsis :

Masato Ihara (Yamashita Tomohisha) merupakan anak kedua dari keluarga Ihara yang ayahnya menjalankan bisnis jasa pengurusan upacara pemakaman. Masato sendiri lebih memilih bekerja sebagai Manager di sebuah restoran franchise, yang sebelumnya kontra dengan ayahnya dan pergi dari rumah.

Masato merasa bukan kewajibannya untuk meneruskan bisnis keluarganya disamping karena dia tidak menyukai profesi tersebut, namun juga karena dia lega dia bukan anak pertama dari keluarga Ihara. Peran anak sulung keluarga Ihara dibawakan oleh Takeshi Sorimachi sebagai Kento Ihara. Namun Kento Ihara juga memilih untuk pergi dari rumah.

Cerita diawali dengan Masato Ihara yang sedang menginspeksi sebuah restoran cabang dan dikelola oleh Hayashida (Ichirota Miyagama) yang sangat mencintai restoran dikelolanya. Namun Masato lebih ke sikap menekan Hashiya guna untuk mendapatkan keuntungan yang lebih dan memenuhi target.

Suatu hari, Masato menolong seorang wanita yang berniat bunuh diri di peron stasiun kereta. "Jika kau menyerah, maka semua akan berakhir, namun jika kau tidak menyerah, akan ada waktunya bahwa kau bersyukur tidak menyerah saat ini" ucapnya kepada wanita tersebut, Yuki Sakamaki (Nana Eikura). Kelak mereka akan saling bekerja sama, Yuki Sakamaki berprofesi sebagai detektif di kepolisian setempat.

Masato syok mendapatkan berita bahwa Hayashida loncat dari gedung tak lama setelah dia bertemu dengan Hayashida. Dan belum lagi ayah Masato wafat dan sebelumnya berpesan kepada anak-anaknya untuk menutup bisnisnya, karena dia tahu tidak ada yang berkenan untuk meneruskannya, dan tidak ingin menjadi beban tersendiri untuk anak-anaknya kelak.

Masato setuju untuk menutup bisnis ayahnya, sedang anak ketiga Ihara, Hiruka Ihara (Atsuko Maeda) yang selama ini ikut membantu ayahnya merasa sedih harus menerima kenyataan yang ada. Sato, sebagai anak tertua tidak ada kabar dan sampai detik ayah mereka dikuburkan dia tidak datang.

Namun Masato memilih untuk menjalani prosesi upacara pemakaman ayahnya sendiri daripada menyerahkan ke jasa lainnya. Peristiwa inilah yang membuat Masato belajar pentingnya prosesi upacara pemakaman, dari video dia belajar langkah-langkah yang harus dijalani, di bantu oleh adiknya Haruka. Masato memimpin upacara pemakaman ayahnya, inilah upacacara pemakaman yang dilakukan oleh Masato untuk pertama kalinya.

Masato mengunjungi Hayashida di rumah sakit atas perintah atasannya, namun Hayashida telah meninggal dunia. Inilah yang menjadi titik balik dari kehidupan Masato, dihantui rasa bersalah kepada alm. Hayashida, Masato memutuskan untuk memberikan jasa upacara pemakaman sebelum dia benar-benar menutup bisnis mereka..Dan dari upacara pemakan Hayashida inilah Masato belajar sesuatu yang penting yang dulu dia lupakan..

Pemain :

Tomohisa Yamshita sebagai Masato Ihara.

"Aku, untuk pertama kalinya memimpin upacara pemakamana. Dan keluarga mereka berterimakasih kepadaku. Namun aku benar-benar tidak melakukan apapun yang membuat mereka mengucapkan terimakasih. Benar-benar bukan seperti itu, ah.. itu membuat aku sadar bagaimana kehidupanmu ayah. Membuat aku mengerti bahwa kau membesarkan kami dengan melakukan perkerjaan yang hebat. Aku ingin berterimakasih. Aku aku tidak pernah melihat dari sudut pandang perpektifku, karena itu mulai dari sekarang Haruka, Hayato, Momoko dan kakaku Ken, aku akan menunggu mereka untuk datang kepadaku. Karena itu ijinkan aku meneruskan jasa pemakaman yang engkau tinggalkan ayah.."

Takashi Sorimachi sebagai Kento Ihara.

Akang Sorimachi gimana kabarnya teh mita (kaseifu no mita)?hehehhe.. Anak sulung Ihara, karena suatu sebab dia memutuskan melepas harapan ayahnya akan dirinya, pergi dari rumah.

Atsuka Maeda sebagai Haruka Ihara.

Wanita yang low profile, bertolak belakang dengan adiknya. Karena sebuah kecelakaan membuat kakinya tak berjalan normal. Selalu menjalankan pekerjaannya membantu bisnis ayahnya dengan penuh dedikasi.

Nana Eikura sebagai Yuki Sakaki

Masih misteri kenapa dia berniat bunuh diri. Wanita yang penuh semangat, bekerja di kepolisian dan selalu berurusan dengan orang mati yang pada akhirnya selalu bekerja sama dengan Masato Ihara untuk mengusut kasus kematian orang tersebut yang terbilang tak wajar (pembunuhan, bunuh diri dll)

Ito Ono Sebagai Momoko Ihara

Merasa besar ditengah keluarga yang menjalankan bisnis pemakaman sepertinya membuat beban tersendiri buat Momoko, anak ketiga, sifatnya yang keras dan suka menghina kakaknya yang cacat. Mempunyai affair dengan gurunya sendiri. Dan tidak menganggap keberadaan Masato Ihara sebagai pimpinan keluarga.

Yuri Chinen sebagai Hayato Ihara.

Anak terakhir dari keluarga Ihara, pemberontak dan suka menuruti kehendak dirinya sendiri. Demi seorang wanita dia rela mencuri uang keluarga.

Keizo Kaine sebagai Kotaro Ihara.

Pemilik dari jasa pemakaman sekaligus ayah dari Masato Ihara, berharap anak sulungya yang akan menerukan bisnisnya namun sadar sehingga dia memutuskan untuk menutup bisnisnya sebelum tutup usia demi tidak membebanka kehidupan mereka.

note :

-Drama ini menjadi duet maut antara Yamapi - Eikura Nana setelah bermain bersama di Proposal Daikusen tahun 2007.

- Namun yang menjadi perhatianku adanya si kakek tua Itsuo Iwata yang diperankan oleh Tsutumo Yamazaki. Bermain bersama dengan Yamapi di Kurosagi.

Karena terlanjur mengambil gambar dorama ini agak banyak sayang kalo dibuang..LOL..

i knew this guy..\^^/ He is handsome not beautiful..

For Ari-san..aktingnya Maeda sugooii..

Familiar with this guy..hemm..

Akang Sorimachi..love youu,muuah..-dikejar2 sama tante Nanako megang pisau. kayak di Kaseifu no Mita

"Aku rasa mungkin kebanyakan orang hidup untuk belajar apa arti cinta.."


credit : aseamediawiki, d-addict
Written by : Asri Sakurai @pelangidrama.
Images by : Asri Sakurai @pelangidrama

HarleQueen 04 Feb, 2012


-
Source: http://www.pelangidrama.net/2012/02/preview-j-drama-saikou-no-jinsei-no.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook