HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Fans Jang Geun-seok gelar acara amal


Baru-baru ini, aktor Jang Geun-seok mulai 'Asia Cri Show tour', penggemarnya telah merencanakan peristiwa yang sangat bermakna, anggota an Café Jang Geun-seok dengan nama grup  "Jang Keun Suk Cares" mengunjungi Rumah Nuh.

Rumah Nuh adalah rumah bagi 60 anak-anak cacat parah, usia 3-18. Ini juga merupakan tempat yang kadang-kadang Jang Geun-seok dan orang tuanya datangi untuk melayani sebagai sukarelawan.

Orang dari Fan
Café mengatakan, "Untuk beberapa bulan, anggota telah mengumpulkan mainan, buku dan perlengkapan untuk mereka. Sementara itu, Jang Geun-seok terkenal untuk melakukan bekerja relawan di sini, sehingga anggota dari Fan Café sangat senang untuk bergabung dengan misi untuk mengumpulkan sumbangan dan perlengkapan untuk mereka".


Para anggota dari Fan Café telah memutuskan untuk melakukan pelayanan pada hari ketika mereka datang berkunjung. Mereka berkata : "Ketika kami membawa sumbangan dan perlengkapan untuk anak-anak, kita juga akan makan bersama mereka, berjalan bersama mereka dan membersihkan fasilitas". Mereka juga mengungkapkan rencana rinci untuk layanan ini, seperti mereka akan membawa hadiah kecil yang memiliki nama Jang Geun-seok di atasnya, tanggal jasa akan tertulis 5 September 2012, dua minggu sebelum ulang tahun Jang Geun-seok (19 September).

(Catatan : Tahun ini adalah kalender Lunar, jadi ulang tahunnya jatuh pada 4 Agustus, sementara menurut kalender Surya jatuh pada 19 September).

Penjelasan tanggal lahir Jang Geun-seok : lahir pada tanggal 26 September tahun 1987 (kalender surya), di Korea mereka menggunakan Kalender Lunar juga, jadi tanggal lahir pada Kalender Lunar adalah 4 Agustus 1987. Jadi sebagai tradisi di Korea mereka juga menandai ulang tahunnya pada Kalender Lunar juga.



Tentang peristiwa ini, orang dari Fan Café mengatakan : Kami ingin membuat acara ini sebagai kesempatan bagi Bintang Hallyu Jang Geun-seok untuk memberikan kembali kepada masyarakat untuk semua cinta yang diterimanya. Acara ini akan menjadi salah satu peristiwa layanan selama 20 hari selama tahun-tahun debutnya. Orang-orang Café dikonfirmasi. Fan Café ingin amal dan sumbangan sebagai evolvement dari kasih bintang untuk membawa terang kepada yang membutuhkan.

Pekerjaan sukarela mereka diam-diam berencana untuk mengingat perbuatan baik Jang Geun-seok. Juga lebih banyak penggemar ingin bergabung ke acara tersebut untuk menunjukkan dukungan mereka kepada sang bintang. Selain acara ini, kelompok ini juga telah melayani pekerjaan sukarela ke rehabilitasi bayi yang mengalami musibah kebakaran dengan cacat berat di Jieog Bushan selama beberapa tahun.

Sebagai tambahan, klub penggemar Jang Geuun-seok juga mengadakan "926 Event" (sumbangan dengan 926 Won, senilai 0,80 USD). Acara ini dimulai pada 7 Juli 2012 di '2012 Cri Show' pertamanya sampai hari sebelum hari ulang tahunnya. Pada '2012 Cri Show 2' di Seoul, fans telah menetapkan kotak sumbangan, uang (dengan 1000 Won) telah banjir ke kotak.

Anggota Fan
Café mengatakan, di sisi lain, sumbangan dan sponsor untuk rehabilitasi bayi yang terkena musibah kebakaran akan dilanjutkan secara teratur untuk jangka panjang. Mereka ingin menggunakan kunjungan ini ke Rumah Nuh untuk mengatur relawan ini bekerja sebagai akar Budaya Fan Café.


















Credit : yakumocri
English Translation : Sarah Ye
Shared by : tenshi_akuma@jangkeunsukforever.com
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/28704161814/jang-keun-suks-fans-united-to-serve-as-volunteers Share on Facebook