HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

[Preview J-Drama] Risou no Musuko - Perfect Son

Gimana seandainya kita menjadi seorang anak yang benar2 di kontrol oleh ibu? Anak mama itulah panggilan buat seorang anak yang selalu mendengarkan dan nurut apa kata ibunya. Lebih identik dengan manja dan lemah, dan yang ga banget jika yg jadi anak mama adalah seorang pria, bagaimana rasa sakitnya, saat pacar kita lebih memilih hangout dengan mama nya ketimbang dengan kekasihnya di hari minggu. Bagaimana rasa nya bila kita harus meninggalkan kegilaan dan hiruk pikuk masa SMU demi menuruti kelabilan sang ibu?

Yuuup, ini adalah sepenggal kisah Daichi Suzuki, seorang siswa SMU privat ternama. Ia dibesarkan secara single parent, dari kecil ia tdk pernah melihat wajah ayahnya. Ia hampir saja di campakkan oleh ibu nya sewaktu bayi, namun karena tayangan TV seorang atlet pro yang mengucapkan terimakasih pada ibunya atas kesuksesannya dan berjanji memberikan rumah sbg hadiah utk sang ibu. Umi Suzuki (ibu Daichi) pun memutuskan akan membesarkan Daichi, supaya kelak Daichi sukses dan membelikannya rumah yang besar serta mengangkatnya dari jurang kemiskinan. Umi berusaha keras membesarkan Daichi, ia bekerja tanpa kenal lelah untuk menyekolahkan Daichi di sekolahan mahal, ia bercita-cita menyekolahkan Daichi sampai Australia, menjadi pengamat Koala, seperti kebanyakan impian ibu-ibu orang kaya. Daichi yang melihat ibunya banting tulang membesarkannya, merasa memiliki tanggung jawab untuk sukses dan melindungi ibunya. Ia pun ketika kecil berjanji akan sukses dan membelikan ibunya rumah. 

Suatu hari Daichi melihat boss tempat ibunya kekerja merayu si ibu. Daichi pun berusaha memisahkan dan  si mengadukan kelakuan si boss pada istrinya. Akhirnya Umi Suzuki berhenti bekerja dan pindah kerja di kantin sekolah khsusus pria, SMU Sea King yang berisi siswa smu berandalan. Demi melindungi si ibu, Daichi memutuskan pindah sekolah. Si ibu sangat marah dan menginginkan ia kembali ke sekolah mahalnya, namun Daichi berjanji ia akan suskses di sekolah ini sehingga sang ibu mengizinkan.

Hari-hari Daichi di sekolah barunya diisi dengan pembully-an. Ia selalu menjadi korban bully senior2 nya karena dinilai anak mama. Disana ia bersahabat dengan Kobayasi yang ternyata anak si boss tempat dulu ibu nya bekerja. Dan ia menjadi rival Mifune, seniornya yang cemburu karena Daichi memiliki ibu yang sempurna. Aneh nya setiap Daichi melawan bullyan temannya, ia menggunakan moment kebersamaan dg ibunya sebagai penyemangat dan menamakan jurus tinjuannya sebagai koala punch untuk membalas pembully-an tersebut. Setelahnya ia pasti akan bersahabat dg para pembully itu.

Motto Daichi adalah " aku bukan anak mama, aku hanya terlalu mencintai ibu ku". Ia meletakkan ibu nya di atas segala-gala nya. Tak jarang ia mengalah demi menuruti keinginan ibunya yg tak masuk akal.

Dalam drama ini Yamada berduet dengan rekannya dari Hey!Say!Jump!, Nakajima Yuto. Seperti nya season winter tahun ini anak2 HSJ sedang sibuk main dorama.

Dorama ini sangat lucu, terutama melihat kelabilan sang ibu yang membuat Daichi mengalah dan memanjakan mama nya, disini terlihat si Daichi menggantikan peran ayah sebagai pelindung ibunya. Ia berusaha sebaik2nya menjadi anak yang tidak merepotkan ortu nya. Apalagi dorama ini di bintangi oleh beberapa Ikemen ternama pasti yang merasa ikemen nya ada disini bakalan nonton deh, cerita nya ringan dan mengocok perut, walopun memang agak lebay, terutama jurus2 berantem mereka, kekeke...

Karakter Utama:

 Daichi Suzuki - Yamada Ryosuke

Seorang murid SMU yang pandai dan baik hati, karena melihat kerja keras ibunya dalam membesarkannya, ia pun meletakkan ibu nya di atas segalanya. Dia memiliki senjata kekuatan Koala punch sebuah tinjuan maut untuk menjatuhkan lawan2 nya.

 Umi Suzuki - Kyoka Suzuki

Seorang single mother yang bekerja keras membesarkan anaknya agar saat dewasa sang anak membalas budi dengan membelikan sebuah rumah mewah. Dia termasuk ibu yang paranoid, permintaannya pada Daichi suka aneh2, kadang ia ingin Daichi menomorsatukannya, namun saat Daichi ga punya pacar ia khawatir Daichi homo. Ia kesal karena Daichi karena tidak pernah marah terhadapnya, ia pun bertingkah berlebihan supaya Daichi marah. Ia berusaha memberikan pengaruh kuat pada Daichi agar Daichi selalu menomorsatukannya, seperti idaman para ibu yaitu memiliki Perfect Son.

 Kengo Mifune - Fujigaya Taisuke

Siswa kelas 3 yang merupakan kekuatan Smu Sea King, ia ketua club boxing di Sea King. Pertemuan nya dengan Umi Suzuki membuatnya merasakan kehangatan seorang ibu. Namun ia cemburu saat tahu umi adalah ibu nya Daichi.

 Koji Kobayashi - Nakajima Yuto

Sahabat Daichi yang truly anak Mama, ia masuk Sea King supaya telihat kuat oleh Mama nya. Ia sering bercerita seolah2 ia hero di Sea King pada ibunya. Pertemuannya dengan Daichi membuatnya terbebas dari pembully-an di sea king.

 Mitsuko Kobayashi - Suzuki Anju

Ibu dari Koji, istri dari mantan Boss Umi, ia pernah di datangi Daichi perihal suaminya yg suka merayu karyawan. Ia punyg menyamar jd ibu Daichi untuk meminta persetujuan pindah ke sekolah lama Daichi.Iya begitu keras pada Koji, ia ingin Koji memiliki karisma seorang penerus keluarga Kobayashi.

 Real Kurahashi - Sawamura Ikki

Tetangga Umi dan Daichi yang selalu nebeng makan malam dan menjadi komunikator antara Daichi dan Ibunya.

Karakter pembantu (Sea King Publik Hihg School):

Kannabe Toshiro - Kendall Kobayashi

Fuyuhiko Ikeda - Nobuaki Kaneko

Goro Uchiyama - Takeda Kohei

Wanikawa - Irie Jingi

Iwao Tamba - Tomohiro side

Y. Hanyu - Tokio Emoto

Sayaka Tamba - Ayaka Miyoshi

Info detail drama:

Judul (romaji): Risou no Musuko

Judul (English): Perfect Son

Format: Renzoku

Genre: Family, comedy

Broadcast network: NTV

Tayang: mulai 14 Januari 2012 setiap sabtu jam 21.00

Soundtrack: SUPER DELICATE by Hey! Say! JUMP

Source: Wikipedia

Written and Image by: Saa @pelangidrama

DON'T REPOST TO OTHER SITE

さくら21Saa 11 Feb, 2012


-
Source: http://www.pelangidrama.net/2012/02/preview-j-drama-risou-no-musuko-perfect.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook