HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

[UPDATE] Upcoming J-Drama Season Spring 2012

Ohayo.. Minna-san, pagi ini aku akan mengumumkan list drama yang akan tayang pada season spring 2012. ada Mizobata Junpei yang akan bermain sebagai detektif again.. dan masih banyak drama seru lainnya, silahkan dibaca ^^

Hidamari no Ki

Dalam kekacauan hari-hari terakhir Keshogunan Tokugawa, dua pemuda terikat oleh ikatan persahabatan berdiri dengan keyakinan mereka untuk menciptakan kehidupan sendiri, berjalan di jalan yg mereka percayai dan mati dalam perjalanan takdir. Ibuya Manjiro (Ichihara Hayato) adalah seorang yg kasar merupakan samurai berpangkat rendah yang melayani domain Hitachifuchu. Meskipun Ibuya terampil, dia payah dalam membuat jalan hidupnya karena ia jujur ​​pada suatu kesalahan. Ibuya berfikir hidup untuk keadilan dan setia kepada shogun yang di ambang kehancuran. Berbeda dengan Ibuya, Tezuka Ryoan (Narimiya Hiroki), seorang dokter dengan gaya kedokteran Barat, merupakan casanova tidak bertanggung jawab, tetapi penuh kasih terhadap pasiennya.

Pemain: Ichihara Hayato, Narimiya Hiroki, Kurokawa Mei, Tsugawa Masahiko, Nishioka Tokuma, Ikegami Kimiko, Sasano Takashi, Kotegawa Yuko, Otsuka Shinobu, Fueki Yuko

Station: BS NHK

Tayang: Fridays, 6 April 2012, from 8.00 p.m

Toshi Densetsu no Onna

Detektif Otonashi Tsukiko (Nagasawa Masami), yang termasuk tim Tannai Divisi Investigasi Pertama dipimpin oleh Tannai Ichio (Takenaka Naoto), adalah orang aneh dengan mania Densetsu Toshi. Dia mengklaim bahwa dia menjadi detektif untuk menetapkan bukti Toshi Densetsu dan impiannya suatu hari mengumumkan bahwa Toshi Densetsu terlibat dalam kasus yg dia diselidiki. Ketika kasus terjadi, dia akan selalu mempertimbangkan asosiasi dengan manga. Karena itu, hasil pemeriksaan tersebut menjadi salah. Dia berpura-pura sakit untuk menyelinap keluar dari pekerjaan dan diam-diam melanjutkan dengan penyelidikan sendiri didasarkan pada teori bahwa Toshi Densetsu adalah penyebabnya.

Pemain: Nagasawa Masami, Mizobata Junpei, Takenaka Naoto, Hirayama Koji

Station: TV Asahi

Tayang: Fridays, April 2012 from 11.15 p.m

Akko to Bokura ga Ikita Natsu

Omiya Yoko (Kawashima Umika) nama kecilnya adalah Akko, adalah manajer lincah dari klub bisbol sekolah tinggi-nya. Pada bulan Juni tahun kedua, dia mengatakan bahwa dia menderita kanker asopharyngeal ketika dia menjalani pemeriksaan untuk sakit leher. Kenyataan ini membuatnya shock, tetapi dia memperoleh keberanian dari anggota klub bisbol yang semangat berlatih untuk pertandingan di Stadion Koshien, dan akhirnya ia memutuskan untuk memperoleh pengobatan. Sang kapten dan para anggota berjanji untuk membawa Akko menuju Koshien. Akko menahan sakitnya pengobatan dengan keyakinan ia akan berdiri di lapangan dan membawa bola kemenangan untuk club nya. Hal ini membuat anggota team berlatih giat untuk menuju Koshien, namun penyakit Akko semakin parah dan tidak memungkinnya untuk pergi ke Koshien.

Pemain: Kawashima Umika, Yanagishita Tomo, Yamada Kenta, Kuroki Tatsuya, Ukaji Takashi, Omi Toshinori, Mitsuishi Ken, Zaizen Naomi

Station: NHK

Tayang: Saturdays, 14 April 2012 From 09.00 p.m

Kazoku no Uta

Hayakawa Masayoshi (Odagiri Joe) sangat populer sebagai anggota 'Out of Justice' band rock, tetapi hidupnya penuh keputusasaan sejak band ini bubar 13 tahun lalu dan dia kini telah dilupakan oleh masyarakat. Dia memiliki sebuah acara 30-menit live radio pada jam 5,00 pagi hari dan memiliki pertemuan penggemar sesekali. Kelemahannya terbesar adalah ketidakmampuannya untuk memegang minuman keras. Kalau dia mabuk, dia tanpa pandang bulu akan mengobrol dg perempuan dan begitu dia sadar, ia benar-benar tidak ingat apa yang terjadi. suatu hari 3 gadis SMP muncul mengaku sebagai anaknya. Ia berusaha merahasiakan ini dari masyarakat dan managemennya. sehingga ia memutuskan tinggal bersama 3 orang gadis tersebut sebagai ayah.

Pemain: Odagiri Joe, Santamaria Yusuke, Kanjiya Shihori, Otsuka Nene

Station: Fuji TV

Tayang: Sundays, April 2012 From 9.00 p.m.

Ataru

Di antara orang2 dengan autisme dan cacat intelektual terdapat kepandaian di bidang tertentu seperti memori ingatan, pertunjukan musik, lukisan, perhitungan cepat. Ataru (Nakai Masahiro) adalah seorang pria misterius dengan sindrom savant. Ia selalu berusaha berbaur dengan masyarakat, namun ia memiliki masalah komunikasi. Orang2 tidak mengerti dengan apa yg ia bicarakan. kelakuannya juga aneh yang menimbulkan kepanikan org sekitar. tapi disi lain ia mampu memecahkan kasus2 kejahatan yg polisi sendiri tidak menyadarainya. Mantan detektif Ebina Maiko (Kuriyama Chiaki) adalah orang yang merakit potongan-potongan dari teka-teki yang Ataru berikan. tapi karena pengalaman yang terbatas di lapangan dia tidak mampu memecahkannya sehingga mendapat petunjuk dari mantan atasannya di Kepolisian Metropolitan Tokyo, Sawa Shunichi (Kitamura Kazuki).

Pemain: Nakai Masahiro, Kuriyama Chiaki, Kitamura Kazuki

Station: TBS

Tayang: Sundays, April 2012 From 9.00 p.m

Suitei Yuuzai

Wartawan Kayama (Nakamura Toru), yang meliputi zona perang, mendapat berita bahwa Shinozuka (Kunimura Jun), terpidana karena membunuh anak kecil 12 tahun lalu, sebenarnya mendapatkan tuduhan palsu. Saat itu Kayama merupakan orang yang melaporkan kasus tersebut dan mulai menulis Shinozuka sebagai kriminal. Pengacara Shinozuka Ishihara (Kuroki Hitomi) mengadakan prescon dan mengatakan polisi tidak becus melakukan penyelidikan. Namun Putri Shinozuka, Miho (Motokariya Yuika) memiliki perasaan campur aduk untuk ayahnya ketika saat ini ayahnyadilepaskan dari penjara.

Pemain: Nakamura Toru, Kuroki Hitomi, Mimura, Motokariya Yuika, Terajima Susumu, Matsuo Suzuki, Nakamura Shunsuke, Hakamada Yoshihiko, Aijima Kazuyuki, Kusabue Mitsuko, Ryu Raita, Mitsuishi Ken, Shiba Toshio, Kunimura Jun, Jinnai Takanori (guest star)

Station: WOWOW

Tayang: Sundays, 25 March 2012, From 10.00 p.m.

Soup Curry

Lima orang yang pergi ke universitas bersama-sama sekarang berusia sekitar 40-an. salah satunya ada yg menjadi penanggung jawab departemen store (Morisaki Hiroyuki), satu lagi seorang aktor kawakan (Yasuda Ken), seorang lagi adalah guru (Totsugi Shigeyuki), yg lainnya adalah seorang profesional kuliner di acara televisi (Oizumi Yo), namun yg satu lainnya eorang pengusaha yang menjalankan bisnis untuk acara-acara seremonial (Oto Takuma). dorama ini bercerita tentang menjalani kehidupan sehari-hari yang berbeda, mengejar mimpi, menghormati teman, mencintai keluarganya dan kadang-kadang menemukan dirinya pada belas kasihan, masa muda, energik pada orang di sekitarnya.

Pemain: Morisaki Hiroyuki, Totsugi Shigeyuki, Yasuda Ken, Oizumi Yo, Oto Takuma

Station: HBC/TBS

Tayang: April 2012

Source: jdramas.wordpress.com.

Image: Google

Shared by: Saa @pelangidrama.net

さくら21Saa 12 Feb, 2012


-
Source: http://www.pelangidrama.net/2012/02/update-upcoming-j-drama-season-spring.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook