HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

[FF] They’ll follow you (Oneshoot)

Title : They'll Follow You
Author : Rahae_Donghae / Carolina Ratna Sari
Genre : Horor, Fantasy
Cast :
- Cho Kyuhyun

- Kim Taeyeon
- Shim Changmin
- Jung Sooyeon/Jessica
Nb : Please don't copas my fanfiction without my permission^^
A.N : Annyeong^^ kali ini mimin Rahae bawain ff yang genrenya beda nih :) hehehe. Yuph! Mimin bawain ff yang genrenya horor buat chingudeul semua :*. Semoga suka yaaaaa :D jangan lupa RCL lengkat! Hehhee^^

^Happy Reading^

Author POV

"Sudah siap semuanya?" tanya Changmin pada Jessica, Kyuhyun dan Taeyeon. "Sudah. Ayo berangkat!" jawab mereka bertiga kompak.

Changmin, Jessica, Kyuhyun dan Taeyeon hari ini akan pergi berlibur ke sebuah vila di Jeju. Mereka berempat sudah berencana untuk berlibur ke Jeju setelah pengumuman kelulusan. Yup! Mereka berdua telah lulus dari SMA mereka di SMTOWN ART HIGH SCHOOL, sekolah yang paling bergengsi di Korea (?)

"Cepat sekali ya kita sudah lulus SMA" ujar Jessica. "Iya nih. Seneng deh pas tau kalau kita berempat adalah lima besar lulusan terbaik, hehe" ujar Taeyeon. "Kita berempat hebat sekali ya" puji Changmin. "Pastinya dong! Terutama kan ada aku disini, haha". Kyuhyun mulai kepedean.

"Huh! Mentang-mentang jadi lulusan terbaik urutan pertama" cibir Changmin. "Ih tau nih kamu sombong banget deh". Taeyeon memukul pundak Kyuhyun. "Ih chagi, kamu berani ya pukul pukul aku! Rasakan ini". Kyuhyun mencubit hidung Taeyeon. "Ya! Ya! Lepaskan!" protes Taeyeon.
-____-

"Kau yakin ini vilanya?" tanya Kyuhyun pada Changmin. "Iya benar, ini vilanya. Alamatnya bener disini kok" jawab Chnagmin. "Kok serem banget ya kelihatannya". Taeyeon menjadi merinding. "Itu kan menurut kamu. Jangan berfikiran buruk dulu, ayo kita masuk" ujar Changmin.

"Waw, bersih sekali" ujar Jessica sambil melihat-lihat ruang tamu. "Iya, aku sudah menyuruh beberapa pelayan untuk membersihkan vila ini" sahut Changmin. "Ini foto siapa Changmin?" tanya Taeyeon sambil menunjuk sebuah foto wanita yang sedang menggendong seekor kucing dengan wajah yang datar tanpa senyuman.

"Aku tidak tahu. Aku baru lihat tuh. Mungkin koleksi terbaru appaku" jawab Changmin. "Ohh gitu". Taeyeon mengangguk dan pergi ke sisi lain. "Wah vilanya lebar juga ya" puji Kyuhyun. "Iya dong. Diatas ada loteng juga. Disana luas sekali" sahut Changmin

"Ini buku apaan?" tanya Jessica sambil melihat kearah buku tua yang terletak di meja dekat patung singa. "Aku tidak tahu. Hmm, mengapa banyak barang-barang baru yang aku lihat disini ya? Masukkan saja kelaci chagi" ujar Changmin. "Baiklah". Jessica memasukkan buku tua tersebut kedalam laci. Padahal dia sangat penasaran dengan apa yang ada didalamnya.

"Pemandangan di luar terlihat sangat jelas ya, indah sekali" ujar Taeyeon. "Iya chagi, kita foto-foto yuk diluar" ajak Kyuhyun. "Ayo, aku mau foto-foto disana" jawab Taeyeon. Lalu Kyuhyun mengambil kamera SLRnya dan mengajak Taeyeon keluar. "Kami keluar dulu ya mau foto-foto nih" pamit Kyuhyun pada Changmin dan Jessica.

"Tinggal kita berdua nih chagi" goda Changmin pada Jessica. "Ihh apaan sih! Mau nyari kesempatan yaa? Bandel nih". Jessica mencolek dagu Changmin. "Ayolah" pinta Changmin.

Drrrrttt…
Handphone milik Changmin bergetar . "Wah appa nelfon nih. Aku angkat dulu ya". Changmin pun berjalan kearah lain untuk mengangkat telfon. Dan tinggalah Jessica sendiri disana.

Jessica pun berjalan untuk melihat-lihat sekitar vila. Dan dia pun melihat bingkai foto yang tadi ditunjuk Taeyeon. "Omona! Kucingnya kemana?". Jessica bingung dengan keadaan foto tersebut. Karena seharusnya wanita yang ada di dalam foto itu memegang seekor kucing. Namun kini kucingnya hilang.

Meaooww..
"Aigoo, kucing lucu ini datang dari mana?". Jessica berjongkok dan mengelus kucing itu. Sejenak, Jessica teringat sesuatu. "Omona! Kucing ini kan yang ada di foto!". Jessica pun bangkit berdiri ketakutan saat melihat kucing itu.

"Itu kucingku" ujar seorang wanita dari arah belakang Jessica. Jessica semakin ketakutan dan merinding. Dia pun menoleh ke belakang. "Aaaarrrggghhhhh!"

Wanita yang ada didalam foto itu berdiri di hadapan Jessica sambil tersenyum menyeramkan. Wanita itu menggunakan pakaian ala kerajaan inggris, wajahnya sangat pucat, dan tersenyum menyeramkan. Jessica pun pingsan melihatnya.
-___-

Perlahan, Jessica membuka matanya setelah pingsan beberapa menit. "Huaa!". Jessica mendadak histeris. "Chagi, ada apa? Mengapa kau gemeteran begini? Ceritakan pada kami" ujar Changmin.

"Jessica, tenanglah. Ada kami disini" ujar Taeyeon menenangkan Jessica. "Tadi, Tadi wanita dan kucing yang ada di foto yang kita lihat tadi, keluar dari bingkai foto!" ujar Jessica. "Hah? Maksudmu apa?" tanya Kyuhyun.

"Awalnya, aku berjalan kearah bingkai foto itu. Dan saat aku lihat, kucing yang di pegang oleh wanita itu tidak ada. Setelah itu, aku mendengar suara kucing. Ternyata ada dibawahku, yaudah aku jongkok dan ngelus dia. Tapi aku teringat sesuatu. Ternyata kucing itu mirip dengan yang ada di foto itu. Aku kaget dan berdiri. Tapi tiba-tiba dibelakangku ada seorang wanita yang mengatakan kalau itu kucingnya. Aku pun nengok ke dia, dan ternyata wanita itu adalah wanita yang ada di dalam foto itu! Aku takut sekali! Wanita itu tersenyum sinis terhadapku" jelas Jelas Jessica.

"Yang bener?" tanya Kyuhyun. "Iya bener! Aku gak bohong" ujar Jessica meyakinkan. "Aku ambilin kamu minum dulu ya" ujar Taeyeon. Taeyeon pun keluar dari kamar itu dan pergi ke dapur untuk mengambil segelas air untuk Jessica.

"Chagi, kamu gak yakin itu semua hanya halusinasi kamu?" tanya Changmin masih kurng percaya. "Iya, aku yakin. Wanita itu dan kucing itu sangat nyata terlihat oleh kedua mataku ini" jawab Jessica.

"Aaaaarrrggghhh!"
Terdengar suara teriakan Taeyeon dari arah dapur. Kyuhyun, Jessica dan Changmin pun sontak berdiri dan berlari menghampiri Taeyeon di dapur.

"Taeng! Kamu dimana?" panggil Kyuhyun. "Taeyeon! Kamu ada dimana?". Jessica ikut memanggil Taeyeon. "Tadi bukannya Taeyeon berteriak di sekitar sini kan?" tanya Changmin. "Iya, tapi sekarang dia kemana?" tanya Kyuhyun yang menghawatirkan kekasihnya itu.

"Taeng! Jawab aku! Taeyeon kamu dimana?". Kyuhyun sangat khawatir dengan keadaan Taeyeon saat ini. Mereka bertiga sudah mencari kemana-mana tapi tetap tidak ketemu. Sekarang ini mereka bertiga berada disebuah lorong di vila itu. "Kenapa horor begini suasananya?" tanya Kyuhyun ketakutan.

"Aku tidak ingat ada lorong disini". Changmin menjadi bingung. "Kenapa suasananya jadi mencekam banget sih". Jessica menjadi ketakutan dan memeluk lengan kanan Changmin. "Kita harus mencari Taeyeon kemana lagi?" tanya Chnagmin.

"Kita harus cari di segala tempat" ujar Kyuhyun. "Baiklah, jangan berpencar ya. Aku tidak mau ada yang hilang" peringat Changmin. "Iya. Aku juga gak mau berpencar" ujar Jessica.

"Waduh, kenapa lampunya nyala mati nyala mati gini?" tanya kyuhyun. "Udah habis kali dayanya" tebak Changmin. "Ayo kita jalan. Kita harus cari Taeyeon" ujar Jessica. Lalu mereka bertiga melanjutkan perjalanan mereka.

"Huaaaa!". Jessica berteriak histeris ketika lampu disekitar mereka padam secara tiba-tiba. "Changmin, kamu masih disini kan?" panggil Jessica ketakutan. "Iya chagi, aku masih disebelah kamu kok" jawab Changmin.

Tiba-tiba lampu menyala lagi. "Kyuhyun dimana?" tanya jessica. "Kyuhyun? Iya ya? Dia dimana?". Changmin juga semakin bingung. "Yaampun kenapa jadi begini. Semuanya hilang!" ujar Jessica. "Yang penting sekarang kita harus tetap bersama. Jangan lepasin tangan kamu dari tanganku ya" pinta Changmin. "Iya" jawab Jessica.

Tiba-tiba dari depan Jessica dan Changmin terdapat hembusan angin yang sangat kencang. Tiupan angin itu sangat kuat bagaikan angin topan. Membuat tubuh mereka berdua terhempas kebelakang.

"Jangan lepas tanganku! Tetap disitu" perintah Changmin. "Iya. Tapi angin itu kencang sekali. Aku, aku tidak kuat" ujar Jessica. "Bertahanlah chagi. Kita gak boleh terpisah" ujar Changmin.

"Changmin!". Genggaman tangan Jessica dan Changmin pun terlepas. Tubuh Jessica terhempas kebelakang, mengikuti arah angin hingga tak terlihat lagi. Seketika itu tiupan angin kencang itu berhenti.

"Jessica! Shit! Kenapa jadi begini sih?" geram Changmin. "Kenapa kalian semua mengambil teman dan kekasihku hah? Apa maksud kalian? Ini vila keluargaku! Mengapa kalian disini? Dasar pengganggu!" pekik Changmin kesal.

Sret..
"Aaww!". Pipi kanan Changmin tergores dan mengeluarkan darah.

Sret..
Kini pipi kiri Changmin yang tergores dan mengeluarkan darah. "Apa yang kalian lakukan padaku hah?! Dasar PENGGANGGU! Pergi kalian!" pekik Changmin meringis kesakitan.
-____-

"Changmin! Jessica! Kalian dimana? Aku ada dimana ini?". Kyuhyun merasa bingung karena Chnagmin dan Jessica sudah tak ada disampingnya. Saat ini Kyuhyun berada disuatu ruangan yang sangat gelap.

Tiba-tiba dari arah kanan seperti ada lampu menyala. Kyuhyun yang penasaran pun menghampiri tempat itu untuk melihat apa yang ada disana. "Mengapa disini terang?"

"Jessica! Sedang apa kau disini?" tanya Kyuhyun. Seperti yang Kyuhyun lihat saat ini, Jessica sedang duduk memeluk lututnya sambil ketakutan. "Jessica, mana Changmin? Mengapa kau disini?" tanya Kyuhyun.

Kyuhyun yang bingung karena Jessica tak memberikannya jawaban atas pertanyaannya pun menepuk pundak Jessica. "Huaa! Jangan pegang aku! CHANGMIN!" pekik Jessica. "Jessica! Ini aku Kyuhyun. Aku Kyuhyun" jelas Kyuhyun. "Kyu? benarkah itu kau?" tanya Jessica ketakutan. "Ini aku" jawab Kyuhyun.

"Kyu, aku takut hiks hiks". Jessica menangis. "Jangan menangis Jessica. Aku yakin pasti Changmin dan Taeyeon bisa ditemukan" ujar Kyuhyun. "sekarang kita harus apa?" tanya Jessica. "Ayo kita cari mereka" jawab Kyuhyun. "Baiklah" ujar Jessica.

Kyuhyun dan Jessica berjalan dan mencari ke segala tempat di vila itu. Perasaan takut dan gelisah menghampiri mereka berdua. Tiba-tiba saja tangan kanan Jessica ada yang menarik. "Kyuhyun! Ada yang menarik tanganku!" pekik Jessica ketakutan.

Lalu Kyuhyun dan Jessica pun menoleh ke belakang. "Huaaa!". Jessica ketakutan. Ternyata ada seorang nenek-nenek tua dengan rambut yang panjang dan tidak beraturan. Bajunya berwarna hitam. Matanya menatap tajam kearah Jessica dan Kyuhyun. Nenek-nenek itu juga mempunyai kuku yang sangat panjang dan tajam.

Tiba-tiba tangan nenek itu menyentuh pipi kanan Jessica dan mengelusnya. "Jangan sentuh aku! Jangan! Kyuhyun!" Jessica benar-benar ketakutan. "Jangan sentuh Jessica!" pekik Kyuhyun lalu menarik tangan Jessica dan berlari menjauh dari situ.
-____-

"Dimana aku? Hiks hiks. Kyuhyun! Changmin! Jessica! Kalian dimana?". Taeyeon sedang menangis ketakutan disebuah ruangan tertutup yang gelap. Tiba-tiba saja kaki kanan Taeyeon disentuh.

"Jangan sentuh aku! Hiks hiks" pekik Taeyeon. Taeyeon melihat seorang anak kecil berwajah pucat sedang menyentuh kakinya. Anak itu tertawa menyeramkan. Yang lebih parahnya, kepala anak itu hampir terputus dari lehernya.

"Hiks hiks. Jangan siksa aku" pinta Taeyeon, tapi tak digubris oleh anak itu. Anak itu semakin mendekati Taeyeon. "Pergi! Pergi!" pekik Taeyeon.

BUG..
BUG..
BUG..
Suara hentakan kaki terdengar mendekati Taeyeon. Taeyeon semakin ketakutan dan tidak kuat lagi. "Hiks hiks, siapa lagi itu?" ujar Taeyeon.

"Huaaaaa!". Taeyeon berteriak ketakutan ketika melihat hantu kepala yang tak ada badannya sedang melayang menuju Taeyeon. Hantu kepala itu tepat berada di depan wajah Taeyeon. Taeyeon menangis dengan histeris melihatnya.

"Hiks hiks Kyuhyun". Taeyeon sudah sangat ketakutan ketika melihat kedua bola mata dari kepala itu terjatuh dari tempatnya. Dan dari lubang mata kepala itu mengalir darah yang sangat banyak. "Huaaaa!". Taeyeon pingsan dengan seketika
-____-

"Shit! Berani sekali mereka menyakitiku!" cibir Changmin sambil menahan sakit di wajah dan sekujur tubuhnya yang tergores banyak sekali. "Aku harus mencari Jessica, Kyuhyun dan Taeyeon!" tekat Changmin.

Tiba-tiba dari depan Changmin ada seorang wanita berpakaian kerajaan ala inggris. Chnagmin teringat akan cerita Jessica tentang wanita yang mengenakan pakaian ala inggris. "Kau? Yang ada di foto itu kan?" tanya Changmin.

Tetapi wanita itu hanya tersenyum dan seketika pergi secara misterius dari hadapan Changmin. "Ciih! Menghilang begitu saja!" cibir Chnagmin kesal.

Huaaaaa!
Changmin mendengar suara teriakan wanita dari salah satu ruangan. Ketika sudah menemukan ruangan itu, ia membukanya. Ternyata ada Taeyeon disana yang sudah pingsan. Chnagmin pun menghampiri Taeyeon.

"Taeng! Bangun! Ada apa lagi ini?" pekik Changmin. Changmin melihat disudut ruangan itu terdapat seorang anak kecil yang tadi menyentuh kaki Taeyeon. "Untuk apa kau disini? Kau mengganggunya dan membuatnya seperti ini kan? Kurang ajar kau! Apa mau mu hah? Kau dan yang lainnya itu PENGGANGGU tau gak?!" bentak Changmin kesal. Seketika anak kecil itu pergi.
-_____-

"Hh..hh..lelah sekali". Kyuhyun dan Jessica lelah berlari menjauh dari hantu nenek yang mengganggu mereka. "Sekarang kita harus kemana lagi?" tanya Kyuhyun. "Kyu, ayo kita ke meja yang ada diruang tamu. Kita harus mengambil buku tua yang waktu itu aku lihat. Siapa tau didalamnya terungkap sesuatu" ujar Jessica. "Baiklah kita kesana" ujar Kyuhyun.

Lalu Kyuhyun dan Jessica pun pergi ketempat buku tua itu berada. Jessica membuka laci itu dan mendapatkan buku tua tersebut. Mereka pun membukanya. "Ini buku diary?" tanya Jessica. "Sepertinya sih begitu. Coba dibaca" pinta Kyuhyun.

8 february 1932

Mengapa keadaannya menjadi seperti ini? Semua orang telah mati terbunuh oleh orang itu! Dia adalah orang yang sudah membawaku kemari! Ketempat ini!
Menculikku dari orang tuaku dan menyekapku kemari untuk disiksa! Dia sungguh tega padaku.
Mungkin ini adalah hari terakhirku di dunia karena esok dia akan membunuhku.

Jessica membuka lembaran berikutnya.

9 february 1932

Mengapa tak ada orang yang dapat membantuku? Aku sangat takut dan gelisah! Beberapa jam lagi aku akan dibunuh dengan cara dibakar hidup-hidup! Itu sungguh menyakitkan! Hiks hiks

Jessica kembali membuka halam berikutnya, tapi ternyata kosong da tak ada tulisan lagi. Tapi tiba-tiba di halaman pakling belakang, ia menemukan suatu tulisan yang sangat mengejutkan! "2 juni 2012? Ini kan tanggal sekarang!" ujar Jessica.

2 June 2012

Kalian harus menyelesaikan masalah ini! Kalian harus menemukan tubuhku yang terpendam di kamar mandi vila ini! Kalian harus menguburkan aku dengan tenang! Kalau kalian tidak bisa menyelesaikannya maka aku akan membunuh kalian semua!

"Ya Tuhan! Ini maksudnya apa?" ujar Jessica ngeri. "Kita harus bisa mencari tubuh wanita ini Sica! Ayo kita cari!" ujar Kyuhyun. "Kau yakin?" tanya Jessica. "Aku sangat yakin! Ayo" ajak Kyuhyun.

Jessica dan Kyuhyun pun pergi menuju kamar mandi disekitar vila ini. "Seingatku, kata Changmin di vila ini ada dua kamar mandi. Pasti salah satunya" ujar Kyuhyun. "Ayo kita cari!" ajak Jessica.

Kyuhyun dan Jessica pergi menuju kamar mandi pertama yang terletak di dekat ruang tamu. Mereka membuka pintu kamar mandi itu. "Huaaaaa!". Jessica ketakutan ketika ada banyak sekali kalalawar yang berterbangan keluar dari kamar mandi itu.

"Tenang lah, itu hanya kalalawar. Jangan takut" ujar Kyuhyun menenangkan Jessica. Mereka berdua pun memasuki kamar mandi itu dan mencari disekitar kamar mandi itu. Tapi sepertinya tidak ada. Jadi merka memutuskan untuk ke kamar mandi yang kedua yang terletak di dekat dapur.

"Mengapa disini seram sekali ya?". Jessica ketakutan. "Jangan takut. Kalau kau takut maka mereka akan mengganggumu terus" jelas Kyuhyun. "Baiklah, aku akan berusaha untuk tegar" ujar Jessica.

Mereka sampai di depan kamar mandi yang kedua. "Apa jika kita buka akan keluar kalalawar lagi?" tanya Jessica. "Aku tidak tahu, lebih baik kita buka saja" jawab Kyuhyun. Kyuhyun memegang knop pintu itu dan membukanya.

"Huaa!". Jessica terkejut setelah melihat seorang bocah laki-laki yang mengenakan topi berlari dari dalam kamar mandi. "Siapa dia?" tanya Jessica ngeri. "Jangan perdulikan dia, yang penting kita harus mencarinya.
-_______-

"Changmin. Itukah kau?". Perlahan-lahan Taeyeon pun sadar dari pingsannya. "Taeng! Kau sudah sadar?" tanya Changmin. "Iya. Yang lain kemana?" tanya Taeyeon. "Kyuhyun dan Jessica hilang juga. Aku juga tidak tau mereka ada dimana" jawab Changmin. "Ayo kita cari mereka dan pergi dari sini Changmin" ajak Taeyeon. "Ayo kita cari mereka" ujar Changmin.

Changmin membantu Taeyeon berdiri dan mencari Kyuhyun dan juga Jessica. "Changmin itu apa?" tanya Taeyeon sambil melihat kearah belakang sofa. "Tolong yah jangan ganggu kami! Kalian tidak puas sudah menyiksa kami semua? Kalian juga sudah mencakar-cakarku, dan kalian juga sudah sangat mengganggu tau!" pekik Changmin pada hantu yang ada di belakang sofa.

"Changmin, kau berbicara dengan siapa?" tanya Taeyeon ngeri. "Itu tuh yang kau lihat di belakang sofa! Sudah jangan perdulikan makhluk tak penting seperti itu! Ayo kita cari Kyuhyun

dan Jessica" ujar Changmin. "Kau berani sekali" puji Taeyeon. "Untuk apa aku takut pada mereka? Ya kan?" tanya Changmin. "Iya kau benar juga Changmin. Kalau begitu aku harus mencobanya juga" ujar Taeyeon berusaha untuk tetap tegar.

"Kira-kira mereka ada dimana ya?" tanya Taeyeon. "Coba kita cari kearah dapur" ujar Changmin. "Ayo kita kesana" ujar Taeyeon. Changmin dan Taeyeon pun pergi kearah dapur. Mereka mendengar sebuah suara dari arah kamar mandi.

"Itu suara apa Chnagmin?" tanya Taeyeon. "Aku tidak tau. Ayo kita lihat" ajak Changmin. Taeyeon yang masih agak ketakutan pun mengikuti Changmin. Saat Changmin membuka pintu kamar mandi itu. Ternyata didalam terdapat Kyuhyun dan Jessica.

"Kyuhyun! Jessica" panggil Changmin. "Changmin! Taeyeon!" ujar Jessica terkejut. "Aku rindu kalian!". Taeyeon menghampiri Kyuhyun dan Jessica lalu memeluknya satu persatu.

"Aku sangat mengkhawatirkanmu chagi!" ujar Kyuhyun sambil memeluk Taeyeon sangat ert. "Aku juga. Aku selalu memanggilmu" kata Taeyeon. "Jinjayo? Apa kau diganggu hantu hantu?" tanya Kyuhyun. "Iya, mereka semua menggangguku" jawab Taeyeon.

"Kalian sedang apa disini?" tanya Changmin pada Kyuhyun dan Jessica. "Kami sedang mencari mayat yang terkubur disekitar sini" jawab Jessica. "Mayat? Mayat apa chagi?" tanya Changmin. "Mayat seorang wanita yang ada di foto dekat ruang tamu itu lho" jelas Jessica. "Untuk apa?" tanya Changmin.

"Kita harus mencarinya dan menguburnya dengan layak. Karena jkika tidak maka kita semua akan mati" ujar Kyuhyun. "Hhhh, apa lagi ini?! Pake ngancem segala. Yasudah ayo kita cari mayat itu" ujar Changmin.

Lalu mereka berempat mencari mayat yang terkubur di sekitar situ. "Apa mungkin di balik dinding?" tanya Taeyeon. "Coba kita pukul dindingnya. Nanti kan ketawan" ujar Jessica. Lalu mereka berempat memukul dinding di dalam kamar mandi itu. Tapi sepertinya tidak ada.

"Apa di bawah bathtub itu?" tanya Kyuhyun. "Yang benar saja" ujar Changmin. "Ayo kita bongkar dulu" ajak Taeyeon. Kyuhyun dan Chnagmin pun berusaha untuk membuka bathtub itu dan menariknya menjauh untuk mencari tau apa yang ada di bawah sana.

"Omona!" Kyuhyun terkejut ketika melihat tengkorak terdapat di bawah sana. "Apa mungkin ini?" tanya Jessica. "Sepertinya sih begitu" ujar Kyuhyun. "Syukurlah jika sudah ketemu! Ayo telfon polisi" ujar Taeyeon.
-_____-

"Akhirnya semuanya terungkap!" ujar Kyuhyun bernafas lega. "Hhh, aku hampir mati tau gak dikurung disana" ujar Taeyeon. "Haha, aku juga Taeng! Menyeramkan sekali! Wajahku di sentuh oleh nenek-nenek!" sahut Jessica. "Segitu aja takut. Biasa aja ahh" ujar Changmin.

"Kau kan sudah terbiasa Changmin. Beda dengan kami. Huh" cibir Taeyeon. "Haha, yang penting semua ini sudah terungkap dan kita selamat" ujar Changmin.

"Ehh gimana kalau kita buat novel tentang pengalaman kita ini?" tanya Jessica. "Wah ide bagus tuh hahaha. Pasti banyak peminatnya" ujar Taeyeon. "Hhahaha, bagus sekali! Ayo kita buat novel itu!" ujar Changmin.

Tanpa mereka tahu dari kejauhan ada seorang wanita berpakaian ala inggris yang sedang ter senyum kearah mereka. "Terima kasih, sekarang aku bisa pergi dengan tenang" ujar wanita itu dan menghilang.

THE END^^
Hehehe, gimana chingudeul? Horor gak? #plakdor
Eh hati hati ya siapa tau hantunya ada di sebelah chungudeul. Hahaha xD bercanda kok :)
RCL ya chingudeul :*

Artikel ini ditulis pada 5 Agustus 2012, 2:27 PM dalam kategori FanFiction. Anda bisa mengikuti tanggapan atas artikel ini melalui RSS 2.0. Anda dapat merespon, or trackback dari website anda.

Share on Facebook