HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

The National Para Games Meminta Maaf Kepada JYJ Junsu Dan Penggemarnya

 


The National Para Games Group telah memposting permintaan maaf di situs web mereka untuk meminta maaf kepada JYJ Junsu dan para penggemarnya.

Pada tanggal 8 Oktober, Junsu dijadwalkan untuk tampil sebagai tahap final pada pembukaan National Para Games ke 32 - Provinsi Gyeonggi. Namun, banyak penggemar kecewa dengan penampilan akhir Junsu, mulai dari pencahayaan panggung
hingga cara panggung menyelesaikan siaran. Dikatakan kamera dikemas sebelum Junsu muncul di panggung dan dengan demikian,  Junsu tampil di panggung setelah syuting telah selesai. Untuk menjawab kemarahan para fans kepala National  Para Games mengupload permintaan maaf berikut dan mencoba untuk menjernihkan beberapa kesalahpahaman.

    Saya sangat menyesal.

    
Sebagai kepala, saya meminta maaf kepada semua orang  karena tidak menangani upacara
pembukaan National Para Games ke 32 pada tanggal 8 Oktober dengan baik , menyebabkan kekhawatiran  dan pemeliharaan ketertiban.

    
Juga, saya meminta maaf kepada Kim Junsu (XIA) dan semua fans yang datang dari seluruh dunia di pagi hari .

    
Saya akan merenungkan hal ini dan memastikan tidak ada lagi yang seperti ini terjadi .

    
Saya akan memberikan penjelasan berkaitan dengan JYJ Kim Junsu (XIA).
    
Tidak terafiliasi dengan siaran radio, dari awal kami memilih Kim Junsu (XIA) sebagai artis yang akan menghiasi akhir (final) panggung karena dia sangat populer dan terkenal, kita langsung merekrutnya dari label nya C-JES. Label nya C-JES membuat keputusan yang sulit dalam penampilannya  meskipun ada pemberitahuan singkat sebelum acara karena Para Games merupakan peristiwa yang bermakna.

    
Selama proses rekrutmen, kami merekrut JYJ Kim Junsu (XIA) dari CJES label nya melalui berbagai langkah dalam perencanaan acara. Selama proses rekrutmen, kami mengkonfirmasi kehadirannya dengan mengirimkan informasi tentang makna dan tujuan dari Olimpiade, serta jadwal acara, dan sampai ke sebuah kesepakatan bersama. Juga, kami mencapai kesepakatan yang memadai tentang program pembukaan saat kita sedang membicarakan perekrutan nya. Dua hari sebelum konser, kami menerima
kinerja musik  untuk meningkatkan kualitas kinerja. Kami menyiapkan pengaturan spotlight  memori dan VJ video yang terpisah, dan mengambil pencahayaan, suara, kamera, dan semua sistem lain untuk tahap final.

    
Pada hal memperkenalkan Kim Junsu (XIA), label menyepakati dua hari sebelum peristiwa yang mengikuti siaran langsung, Kim Junsu (XIA) akan diperkenalkan setelah siaran radio penutupan ment live, dan Kim Chang Ryul akan memperkenalkan dia sebagai MC siaran . Sebelum tahap akhir Kim Junsu, isinya disetujui dengan label pada titik ketika ia akan tampil di panggung.

    
Di barang-barang promosi, rekrutmen nya tidak dikonfirmasi sampai waktu singkat yang tersisa sebelum acara, sehingga namanya tidak termasuk dalam materi promosi yang asli. Namun, materi promosi dan kartu kemudian diciptakan dengan inklusi nya. Setelah kesimpulan dari acara setelah makan, setelah kepergian tamu utama, ada banyak kursi kosong yang tersisa, menyebabkan sedikit kekacauan. Saya minta maaf karena tidak berpikir bahwa situasi seperti ini bisa terjadi, dan meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi para tamu. Saya telah memperingatkan tim keamanan untuk tulus meminta maaf kepada CEO. Saya percaya bahwa kamera membersihkan area karena beberapa tamu melihat tim KBS memindahkan kamera mereka setelah acara utama (KBS hanya merekam acara utama). Acara perayaan direkam oleh kami, dan saya akan memberitahu Anda bahwa kami tidak kehilangan rekaman apapun hingga akhir, termasuk Kim Junsu (XIA).

    
Namun, saya minta maaf sekali agi karena tidak memberikan informasi rinci tentang seluruh situasi ini. Anda dapat menguatkan informasi ini dengan label C-JES.
Saya berterima kasih kepada C-JES dan Kim Junsu (XIA) untuk menghadiri Olimpiade Para dengan penuh makna dan bunga bahkan dengan jadwal mereka yang sibuk, dan saya sangat menyesal telah menyebabkan gangguan terhadap semua orang yang berpartisipasi dalam acara tersebut.


 Namun, permintaan maaf sepertinya membuat kemarahan penggemar bertambah. Banyak penggemar bertanya-tanya apakah permintaan maaf itu benar-benar dari petugas kepala, seperti yang diunggah ke sebuah papan gratis di mana orang bisa menulis, dan juga bisa dengan mudah salah paham. Beberapa fans bahkan menunjukkan bahwa C-JES adalah bukan label, tapi agen, dan menuntut permintaan maaf yang  lebih tepat. Banyak fans internasional berbondong-bondong ke situs web dalam mendukung Junsu juga.


Source: The 32nd National Para Games Official Page 
allkpop/IniSajaMo


Share on Facebook